(Masa Kegelapan) Ada Apa Denganmu TELKOMSEL ???

Seolah ndak percaya tetapi hal ini terjadi.
Ingin terbawa emosi tapi masih didalam bulan suci Ramadhan.
Jadi ya ditahan saja dinikmati sendiri.

image

Seperti judul diatas sedikit mengganjal bagi sugimasihada sebagai pengguna provider layanan internet TELKOMSEL pada gadget samsung core duos dan sudah terbiasa menggunakan paket Full Galaxy Plan setiap bulan.

Bukan seperti disambar petir disiang hari, ketika ingin perpanjang paket agar data internet tidak hangus karena masa berlaku layanan habis mendadak tidak bisa dilakukan.

Pada awalnya pulsa sudah terisi tidak kurang dari awal paket perpanjang di bulan kemarin di lokasi yang sama.

image

Dan sudah mendapatkan pesan pengingat dari 3636 ( Telkomsel ) akan hasis masa layanan seperti diatas.

image

Setelah yakin pulsa jauh melebihi batas aman sesuai notifikasi pesan perpanjang di lokasi yang sama, sugimasihada langsung daftar untuk perpanjang melalui *363#.

Eeh ndilalah keluar pilihan yang tidak menyebutkan angka biaya dan paket yang dimaksud untuk Full Galaxy Plan bulanan, tanpa basa basi ya langaung pilih lanjutkan.

Disinilah rasa kecurigaan sugimasihada timbul dimana paket tidak disebutkan angka biayanya, seperti bulan sebelumnya dan konfirmasi pesan juga sudah jelas terpampang nominal biaya.

image

Akhirnya terjadilah hal yang membuat kurang nyaman, biaya yang timbul keluar dari pagu yang diinformasikan diawal dan kejadian bulan kemarin atau sebelumnya saat sugimasihada perpanjang paket internet Full Galaxy Plan bulanan di lokasi yang sama yakni Surabaya.

Apakah memang seperti ini keadaan dan situasi yang diberlakukan provider TELKOMSEL ?

Membungkus rapi kenaikan harga paket sesuai keinginan dan kemauan sendiri tanpa ada transparansi kepada pelanggan ?

ADA APA DENGANMU TELKOMSEL ?

Ayo laah, Kalo ingin menaikkan biaya ya seharusnya disampaikan pada saat notifikasi pesan masa berlaku layanan akan berakhir, masak ndak bisa sih ?

Ketahuan deh kalo seperti ini ndak singkron antara biaya pemberitahuan perpanjangan dan biaya perpanjangan sebenarnya.

Kalo pun disampaikan didepan bakalan berbeda looh hasilnya, ndak mungkin lah ada pertanyaan seperti diatas, toh tetep saja sugimasihada percaya TELKOMSEL sebagai jalur komunikasi dan internet paling menyenangkan di Jawa.

Semoga bermanfaat, yang ingin perpanjang paket Samsung Galaxy Plan coba dicek lagi dah pesan notifikasi biaya perpanjangan dan biaya sesungguhnya setelah perpanjangan, jangan sampai terjadi hal yang sama.

Atau memang sudah terjadi juga kepada pelanggan TELKOMSEL lainya?

Monggo share disini, yang ingin memaki dan sukahati juga boleh isi komentarnya.

contact me:

Follow @sugimasihada
Like FB Sugi Masih Ada
Email sugimasihada@ymail.com

Iklan

10 tanggapan untuk “(Masa Kegelapan) Ada Apa Denganmu TELKOMSEL ???

  1. Gak hanya Telkomsel Kang Sugi…. Indosat malah lebih “gelap”, pengalaman ambil inet kuota harian, ternyata dijam-jamin… mana pas jam siang dapet dikiiiiiiit bgt dan diawal g dieri tau kalo dijam-jami.

    mana otomatis perpanjang tiap hari pula!

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s