(Lagi) Cerdiknya AHM Memperkenalkan Honda Sonic 150cc Agustus 2015

Sungguh bikin pusing saat seharusnya harapan seorang sales akan membludaknya permintaan pembelian sepeda motor memasuki peak season sebelum Lebaran seperti data berbicara pada tahun sebelumnya tidak kunjung menjadi kenyataan.

Tengok data AISI melewati Mei dan Juni 2015 bisa jadi masih jauh dari harapan karena masih kurang mengalami pertumbuhan daripada periode tahun kemarin.

Disinilah memang dibutuhkan sebuah pertimbangan yang sangat matang ketika ingin memperkenalkan sebuah produk baru ditengah kebutuhan sarana transportasi khalayak ramai memasuki musim Lebaran dan sekaligus kebutuhan memasuki Ajaran Baru Sekolah di periode bulan yang sama.

image

Bisa jadi AHM sebagai distributor resmi motor Honda mengambil sebuah resiko yang sangat berani dan sangat cerdik sekali menyikapi “kebiasaan” market dimari.

Adalah bulan Agustus 2015 mantab menjadi pilihan diperkenalkannya sebuah produk baru underbone genre Ayam Jago selepas masa Lebaran dan Ajaran Baru Sekolah (pendaftaran) selesai.

Seolah memberikan isyarat kepada calon konsumen setianya agar mendahukukan kebutuhan Lebaran dan Pendidikan atas putra putri kebanggannya.

Cukup melalui sebuah teaser di website resmi Honda yakni welovehonda.com segera akan di lepas ke khalayak ramai jagoan baru di kelas underbone bergenre Ayam Jago dan membawa nama besar Sonic.

Jadi, segera penuhi dan dahulukan kebutuhan akan Lebaran serta Pendaftaran putra putri kesayanganmu, jangan hamburkan, persiapkan nanti Agustus 2015 kedatangan produk baru dari Honda.

Jika memang ingin menjadi pusat perhatian.

Semoga bermanfaat, hanya dari permukaan, monggo yang ingin memaki dan sukahati sila isi komentarnya.

contact me:

Follow @sugimasihada
Like FB Sugi Masih Ada
Email sugimasihada@ymail.com

Iklan

4 tanggapan untuk “(Lagi) Cerdiknya AHM Memperkenalkan Honda Sonic 150cc Agustus 2015

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s