(Tinggal Pilih) Mudik dan Balik Bareng Honda atau Mudik Saja Bareng Yamaha

Seperti tahun sebelumnya, Gelaran Mudik Bareng diadakan dua pabrikan Otomotif terbesar dimari sebagai wujud apresiasi dan bentuk peningkatan kualitas pelayanan terhadap seluruh pengguna kendaraan roda dua baik dari Honda dan Yamaha.

ahm

Menyambut Lebaran Idul Fitri 1436 H, AHM selaku distributor Sepeda MOtor Honda menyelenggarakan Mudik-Balik Bareng Honda (MBBH). Berbeda dengan tahun sebelumnya, pemudik tidak hanya diantar pulang ke kampung halaman menggunakan armada bus, AHM juga menyediakan satu rangkaian Kereta Api sebagai sarana lain bagi pemudik menuju kampung halaman yakni Yogyakarta dan Semarang.

Tahun ini AHM akan memberangkatkan 22 truk pengangkut sepeda motor dengan kapasitas total 1.100 unit, 30 armada bus eksekutif serta 2 unit rangkaian Kereta Api Indonesia yang siap mengantarkan sekitar 2.400 pemudik menuju kota tujuan. Seperti pada tahun sebelumnya, sepeda motor Honda pemudik diangkut terlebih dahulu dengan truk ekspedisi pada 11 Juli 2015, sedangkan bagi pemudik yang menggunakan bus akan berangkat pada 12 Juli 2015, dan bagi pengguna kereta api pada hari Senin, 13 Juli 2015.

nah lebih istimewanya bagi para pemudik yang ingin kembali ke Jakarta, AHM juga akan memberangkatkan 2 unit truk untuk 100 unit sepeda motor, dan 4 bus eksekutif bagi 200 pemudik dari kota Semarang menuju Jakarta pada tanggal 22 Juli 2015.

Untuk mengikuti program MBBH ini, peserta cukup membayar Rp 150.000.- dan mendapatkan asuransi serta goodie bag serta berkesempatan memenangkan doorprize berupa 2 unit sepeda motor, gadget, serta perlengkapan safety riding. Khusus pengendara wajib memiliki KTP, Sim C, serta Sepeda Motor Honda dalam kondisi standar dan prima, membawa perlengkapan berupa helm berstandar SNI. Peserta harus dalam keadaan sehat jasmani dan rohani, membawa barang bawaan maksimal 5 kg, dan hanya boleh berhenti di lokasi yang telah ditentukan.

Yamaha Mudik Kita 2015Sedangkan dari Yamaha gelaran Mudik Bareng mengusung tema Yamaha Mudik KITA 2015, yang mengandung pengertian Keselamatan, Irit, Tenang, Aman.

Sebanyak 1250 pemudik akan diberangkatkan pada Sabtu 11 Juli 2015 dari Kantor Head Office Yamaha Indonesia di Pulogadung Jakarta Timur, yang mana dua hari sebelumnya pada 9 Juli, akan diberangkatkan terlebih dahulu 150 unit motor pemudik.

Pemudik menggunakan bus menuju dua tujuan yaitu ke Yogyakarta 700 orang dan Semarang 550 orang.

Cukup mendaftarkan diri dengan melampirkan satu lembar fotocopy STNK motor Yamaha (all type), fotocopy tanda pengenal (KTP/SIM/K.Pelajar) anggota mudik, satu lembar fotocopy akta kelahiran bila ada pemudik balita, satu lembar fotocopy kartu keluarga serta melakukan pembayaran Rp.50.000,- (Lima Puluh Ribu Rupiah) guna mendapatkan fasilitas berupa bus pariwisata AC exclusive seat 50, asuransi jiwa, satu kali makan sahur per orang, voucher pembelian motor senilai Rp.2.500.000, satu buah power bank, satu kali makan buka puasa per orang, merchandise (t-shirt, pin) per orang, kotak P3K (betadine, minyak angin, tolak angin cair, obat sakit kepala) serta saat perjalanan di dalam bus juga digelar pembagian doorprize berhadiah satu buah helm dan 5 payung menarik.

Sama sama menariknya kaan, semoga bermanfaat bagi yang ingin Mudik dan keluar dari Pulau Jakarta untuk merayakan Lebaran bersama orang orang tercinta dan terkasih di kampung halaman.

Monggo yang ingin memaki dan sukahati sila isi komentarnya.

Iklan

5 tanggapan untuk “(Tinggal Pilih) Mudik dan Balik Bareng Honda atau Mudik Saja Bareng Yamaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s