(Baru Tahu) Keluhan Kerasnya Shock Breaker Belakang Yamaha N-Max Ada Solusinya dan Dipersilahkan Ganti Sendiri

image
Hanya ilustrasi, merupakan ilusi optik seolah mengendarai Yamaha N-Max πŸ˜†

Sebenarnya sugimasihada juga sudah merasakan sendiri tentang kerasnya shock breaker belakang Yamaha N-Max beberapa hari setelah diperkenalkan dan mencoba sendiri, serta kebetulan ada beberapa konsumen sugimasihada juga mengeluhkan hal yang sama.

Kekerasan shock breaker Yamaha N-Max sedikit memberikan ciri khas saat mengendarai sendiri dan atau bergoncengan saat melintasi jalan dan menerjang lubang atau gundukan di jalanan Kota Malang.

Menilik dari tujuan utama adanya produk big skutic (skutik gede) dengan harga yang bisa dikatakan mahal, fitur kenyamanan seharusnya menjadi hal utama sebagai pertimbangan untuk meminang dalam hal ini Yamaha N-Max.

Tapi mau dikata apa lagi, jika sudah diputuskan untuk meminang dan baru dirasakan serta disadari saat dikendarai setelah beberapa hari melintasi berbagai macam type jalanan dimari.

Setiap ada keluhan yang sama tentang kekerasan shock breaker bagian belakang, hanya bisa meredam dengan berjuta alasan sesuai kecakapan berpolemik seorang sales kepada pelanggannya.

Nah, sekarang sugimasihada baru saja tahu bahwasannya solusi yang diberikan YIMM sebagai induk Dealer penjual Yamaha N-Max adalah dilakukan oenggantian shock breaker standart yang terpasang dari pabrik dengan shock breaker aksesoris, pun itu harus beli sendiri.

Bisa jadi kabar gembira solusi kekerasan shock breaker belakang telah didapatkan.

Tapi bisa jadi kabar duka juga karena solusi mudah buat pemilik Yamaha N-Max harus mengeluarkan isi dompet lagi guna memperoleh kenyamanan diatas Yamaha N-Max seperti yang diharapkan.

Apakah memang hanya solusi penggantian dengan membeli saja, sudah terakomodir keluhan pemilik Yamaha N-Max akan kerasnya shock breaker belakang?

Bukannya alangkah baiknya (bagi YIMM) jika memang mengakui kerasnya shock breaker Yamaha N-Max yang dirasakan hampir mayoritas pemiliknya di tangani dengan hal yang dikemas lebih istimewa lagi tanpa adanya tambahan biaya yang membebani konsumen ?

Ataukah memang sudah terpilah bahwasanya pemilik Yamaha N-Max dari kalangan tertentu yang tidak mempermasalahakan pergolakan perekonomian isi dompetnya?

Ah sudahlah, hanya dari permukaan.

Jadi jika ada keluhan atas kerasnya shock breaker belakang Yamaha N-Max solusinya hanya di suruh ganti shock breaker yang aksesoris dan disediakan oleh Dealer Yamaha saja yaa.

Semoga bermanfaat, monggo yang ingin memaki dan sukahati sila isi kolom komentarnya.

contact me:

Follow @sugimasihada
Like FB Sugi Masih Ada
Email sugimasihada@ymail.com

Iklan

23 tanggapan untuk “(Baru Tahu) Keluhan Kerasnya Shock Breaker Belakang Yamaha N-Max Ada Solusinya dan Dipersilahkan Ganti Sendiri

  1. Shockabsorber belakang NMax sangat keras terutama pada jalan yang bergelombang atau kasar jika dilewati dalam kecepatan rendah akan sangat terasa hantamannya dipinggang namun jika dalam kecepatan tinggi sudah pasti akan terasa seperti terlempar kekanan kiri dan dijamin posisi duduk kita akan bergeser padahal alasannya adalah untuk kestabilan :-((

    Suka

  2. Minggu lalu ambil satu unit dan betul kang keras banget bukan yg belakang saja yg depan juga, belum check tekanan angin sih, tapi pengiriman dr dealer tentunya sdh dicheck. aturan di recall utk penggantian shock absorbernya,

    Suka

  3. heran ya kenapa yamaha seperti itu membuat shock…mio j contohnya.. sumpah kerasnya itu bikin pinggang encok. cobain deh pakai mio j klo ga percaya. heran jaman sekarang kok motor makin aneh penuh intrik dan konspirasi dan poliitik yg ga bisa dimengertu

    Suka

  4. apa yg mendasari yamaha untuk membuat shock sekeras batu ?tujuannya apa? handling yg baik?gak juga. Penuh teori yg ga bisa dimengerti. Coba deh naikin mio j pasti sejam aja bokong ente ambeien langsung kumat =). kenapa harus sampai separah itu menciptakan shock buat mio j. suer seumur2 saya gonta ganti motor baru mio j yg membuat saya galau kalau berangkat…bayangkan masuk lubang kecepatan 30km/jam sedalam 15cm saja rasanya tangan dan tubuh ini seperti ibarat terhempas dari lantai 2 rmh. maaf cuma berbagi pengalaman yg kurang mengenakkan. nuhun

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s