(Suzuki Fight Back) Luncurkan Varian Bebek Hyper-underbone, Harga Lebih Murah Dibanding Yamaha MX King 150

Kehadiran produk terbaru (minor change) generasi terdahulu dalam hal ini Suzuki Satria F150, pasti ada maksud dan tujuannya.

image

Menilik kehadiran Yamaha MX King 150 yang secara tersurat dengan pricing position yang sedikit dibawah generasi Suzuki Satria F150 bisa jadi menghawatirkan bagi kehidupan market Hyper-underbone.

Suzuki Fight Back, boleh lah menggunakan bahasa keren, setidaknya ada tindakan perlawanan dari Suzuki dengan memperkenalkan varian terbaru Suzuki Satria F150 terbarunya (baju baru).

image

Pricing positioning yang utama ditepatkan dan jelas jelas lebih murah dibanding Yamaha MX King 150 yang berada di kisaran harga Rp 20.575.000,-.

Dengan pembeda bungkus (baju) body yang lebih minim serta mesin berwarna gelap hitam, cukuplah menjadi varian temurah dari generasi Suzuki Satria F150.

image

Suzuki Satria F150 S (FU 150 SCDY3), secara lengkap penyebutan varian pembeda agar mudah penunjukan, sesuai isi dompet (baca murah) dibanding generasi terdahulu yakni hanya dengan Rp 20.020.000,- (OTR) untuk wilayah Malang dan sekitarnya belum termasuk potongan harga (diskon). ๐Ÿ˜†

Jika Suzuki Satria F150 sebelumnya yang diperjualkan dengan (mayoritas) obral diskon agar terjangkau oleh calon konsumen (katanya), maka apakah akan terjadi hal yang sama dengan varian termurah Suzuki Satria F150 S ? (lah bisa makin murah lagi ini).

Ah sudahlah langsung saja merapat ke Dealer Suzuki terdekat buat yang minat atau om saja langsung. :mrgreen:

Hanya dari permukaan semoga bermanfaat, monggo yang ingin memaki dan sukahati sila isi komentarnya.

contact me:

Follow @sugimasihada
Like FB Sugi Masih Ada
Email sugimasihada@ymail.com

Iklan

7 tanggapan untuk “(Suzuki Fight Back) Luncurkan Varian Bebek Hyper-underbone, Harga Lebih Murah Dibanding Yamaha MX King 150

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s