Bakti Sosial @jatimotoblog Bertepatan Dengan The World Blood Donor Day

Tepatnya Minggu 14 juni 2015 Kemarin di Kota Malang, Dulur Jatimotoblog sukses menggelar acara Bakti Sosial Donor Darah di Markas Besar PMI Kota Malang yang berada di Jl Buring Kota Malang.

image

Meski keluar dari tujuan utama yang rencananya di adakan di Counter PMI Mall Olimpic Garden, Alhamdulilah gelaran Donor Darah bisa dilaksanakan tanpa kendala sedikitpun yang berarti.

image

Tepat pukul 10:00 Wib sugimasihada bersama belahan hati dan buah hati sudah standby di tikum (titik kumpul) yang direncanakan yakni di Tugu Balai Kota Malang.

Selang beberapa menit Dulur Jatimotoblog datang satu persatu dimulai dari Pak Iwan (motogokil.com), Mbah Girindro (artis dari pulau jakarta), Mbah Wiro (nyobamoto.com), Kang Taufik (wongserut.wp.com), Kang Heri (setia1heri.com), Mbak Novi dan pasangan, Kang Hendy (hendylockdown.wp.com), Kang Anang (anangcozz.com), Kang Fauzi (fncounter.com) dan disusul Kang Angga (ndeso94.com) dan Kang Arif (arifdadot.com).

image

Indahnya kebersamaan Dulur Jatimotoblog terlukis dalam senda gurau dan tegur sapa secara langsung selama beberapa menit di dunia nyata sebelum bertolak ke markas PMI Kota Malang.

image

Baru sadar bahwasannya berbarengan dengan Bakti Sosial Jatimotoblog ternyata ada agenda World Blood Donor Day pada hari yang sama melalui tertempelnya informasi didepan Markas Besar PMI Kota Malang.

image

Penuh Harapan dan Kecemasan saat menunggu giliran tes awal layak tidaknya kondisi tubuh untuk melakukan Donor (maklum sugimasihada juga sering menerima penolakan karena kindisi badan yang kurang fit saat ingin Donor Darah), karena hanya orang tertentu dan istimewa yang bisa melalui tes awal ini. (baca saja kondisi badan sehat, kandungan sel darah merah normal, serta tekanan darah pada batas normal)

image

Tak terasa setelah beberapa Dulur Jatimotoblog melakukan Donor Darah, Bakti Sosial Donor Darah di PMI Kota Malang berakhir hingga mendekati waktu ashar.

image

Menginjak agenda berikutnya, ramah tamah dan makan siang diwaktu sore sebagai penggantian nutrisi dan darah yang di-Donor-kan di sebuah rumah makan jawa yang ada di belakang salah satu Universitas Islam terkemuka di Kota Malang sesuai rekomendasi dari Kang Fauzi.

Terima kasih sugimasihada sampaikan kepada Pak Iwan pengelola motogokil.com yang telah menyelesaikan seluruh tagihan makan siang Dulur Jatimotoblog, meski masih dibawah anggaran yang telah disediakan.

*kapan kapan kita rekomendasikan lokasi yang spesial dan numero uno biar ndak jauh dibawah anggaran yaa… :mrgreen:

Akhirnya, Alhamdulilah sekali lagi sugimasihada sampaikan gelaran Bakti Sosial Donor Darah Jatimotoblog di Kota Malang telah selesai dilaksakan tanpa ada kendala sedikit pun.

Semoga bermanfaat, monggo yang ingin memaki dan sukahati sila isi komentarnya.

contact me:

Follow @sugimasihada
Like FB Sugi Masih Ada
Email sugimasihada@ymail.com

Iklan

8 tanggapan untuk “Bakti Sosial @jatimotoblog Bertepatan Dengan The World Blood Donor Day

  1. Reblogged this on RiderAlam.com and commented:
    Alhamdulillah agenda rutin 4 bulanan Jatimotoblog kelar dan sukses dilaksanakan. Dengan tema Bakti Sosial Donor Darah dulur-dulur Jatimotoblog telah memberikan sumbangsih untuk kemanusiaan. Acara yang digelar bersamaan dengan The World Blood Donor Day bisa dikatakan sukses. Sosial dapat, silaturrahim dapat, makan-makan dapat dan keguyuban antar dulur makin erat.

    Next Event adalah Halal Bi Halal

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s