Kawasaki Athelete Pro, Akan Membawa Kawasaki Dominan Di Low Segment Ayam Jago

Fenomena market baru dan peluang baru di kelas bebek (moped) dengan desain ayam jago akan terbuka lebar seiring munculnya generasi terbaru (update) dari Kawasaki Athelete menjadi Kawasaki Athelete Pro memasuki semester kedua tahun 2015.

Percaya ndak percaya bisa saja langsung terbagi segment ayam jago menciptakan cerug tersendiri dengan kemeriahannya masing masing di Segment Low, Midlle dan High Segment.

image

Secara desain body layak mendapatkan acungan jempol buat Kawasaki hasil rekondisi dari generasi sebelumnya Kawasaki Athelete.

Kekar dan berotot, montok depan dan belakang langsung membuat asumsi bagi sugimasihada setidaknya seperti inilah desain ayam jago yang sangat diminati terlepas dari performa dan impresi saat dikendarai sesuai apa yang tergambarkan di khayalan keluar dari konteks ayam jago biasa yang sering bersliweran di jalanan.

image

Sangat menggugah selera sekali sebagai pencinta kendaraan roda dua dimari, fresh dan out of the box ditunjukkan Kawasaki dalam memanjakan keinginan calon konsumen dimari melalui Kawasaki Athelete Pro.

Ingin secepatnya memperhatikan dan meraba langsung kontak fisik dengan Kawasaki Athelete Pro di Dealer Kawasaki yang ada di Kota Malang, sayangnya hingga tulisan ini diterbitkan keberadaan unit dan harga masih belum ada kepastian.

Sungguh sangat terlalu berharga jika kesempatam ini tersia siakan, yang mana pertarungan moped ayam jago akan segera ditabuh seiring dengan di perkenalkannya jagoan dari Honda mengingat bermacam slentingan sudah beredar di dunia maya akan kehadiran ayam jago jagoan Honda.

Jika pun dilakukan dengan tanpa ada keseriusan dari Kawasaki (baca saja hanya dengan kondisi ready stock di Dealer), cukup lah sementara menjadi dominan di market sepeda motor tanah air jika hanya bertarung melawan Suzuki Satria F115 Young Star.

Dengan kapasitas mesin 125cc, SOHC, air cooled, dan kopling manual (tidak seperti generasi sebelumnya) akan memberi nilai positif tersendiri bagi pencinta akselerasi di jalan raya.

Rasanya aneh saja jika memang mempersiapkan sebuah produk sepeda motor desain ayam jago tanpa ada kehadiran kopling manual. :mrgreen:

Pecinta kecepatan pasti tak bisa mengabaikan lehadiran Kawasaki Athelete Pro, dengan sedikit ubahan dapur pacu sugimasihada yakin masih ada celah bahkan banyak sekali peluang untuk mendapatkan performa melebihi kondisi standartnya.

Main main ke Dealer Kawasaki aah dalam waktu dekat ini, sambil menunggu kehadiran ayam jago dari Honda yang memposisikan di Low dan High Segment Underbone. #eeh

Hanya dari permukaan, semoga bermanfaat, monggo yang ingin memaki dan sukahati sila isi komentarnya.

contact me:

Follow @sugimasihada
Like FB Sugi Masih Ada
Email sugimasihada@ymail.com

Iklan

18 tanggapan untuk “Kawasaki Athelete Pro, Akan Membawa Kawasaki Dominan Di Low Segment Ayam Jago

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s