Maaf, Sepeda Motor Honda dan Yamaha Anda Senilai Harga Dengan Blek / Tin Disini

Bukan maksud untuk merendahkan dan memicu timbulnya berbagai asumsi dan pikiran aneh terhadap dua merk motor asal Jepang yakni Honda dan Yamaha.

Tapi didisitulah keadaan sesungguhnya dimana beberapa type motor untuk merk Honda dan Yamaha dinilai harga sama dengan Blek / Tin disini.

Sempat terkejut juga membaca strategi marketing memilih hadiah langsung dari pembelian Lem Kuning, sebagai perekat Sandal yang di produksi di kawasan Home Industri yang sugimasihada sambangi beberapa waktu lalu yang berada di Desa Ketawang Kecamatan Gondanglegi Kabupaten Malang bahwasannya Hadiah bisa langsung dipilih sesuai keinginan salah beberapa type Sepeda Motor Merk Honda dan Yamaha.

image

Ndak main main, Sepeda Motor yang diaptok harganya belasan juta cukup di sandingkan dan setara dengan beberapa Blek / Tin Lem Kuning sudah bisa diboyong langsung kerumah.

image

Nah, disinilah bisa ditarik garis lurus merah dari permukaan, bisa jadi Sepeda Motor yang tersebut diatas bernilai sama dengan Blek / Tin.
:mrgreen:
*raolehprotes

image
Blek / Tin berbahan dari seng sebagai tempat Lem Kuning

Gimana? Ndak usah beli Sepeda Motor di Shoroow terdekat dah jika menginginkan type tersebut diatas, cukup kumpulkan saja Blek / Tin buat menebusnya sesuai persyaratan yang berlaku.

Asik kaaan, ngumpulin Blek / Tin dapat Sepeda Motor Honda atau Yamaha.

Bisa ditiru deh buat strategi merketing produk kemasan lainnya.

Semoga bermanfaat, monggo yang ingin memaki dan sukahati sila isi komentarnya.

contact me:

Follow @sugimasihada
Like FB Sugi Masih Ada
Email sugimasihada@ymail.com

Iklan

10 tanggapan untuk “Maaf, Sepeda Motor Honda dan Yamaha Anda Senilai Harga Dengan Blek / Tin Disini

  1. Klasik om, di rokok udah sering kek gini
    baliknya harga blek yang uda jadi / keuntungan dari pembelian lem udah lebih dari cukup buat ngeboyong motor baru
    Tapi sisi positifnya jadi jalan semua sektor, pabrik jalan karyawan ga nganggur jadi sama sama untung
    di rokok dulu malah cukai
    tapi sekarang pabriknya tutup 😀

    Suka

    1. Yes, bicara strategi marketing sangat istimewa sekali jika memang bisa memberikan keuntungan berlipat bagi pembeli dan penjual…

      Bayangkan jika memang hal ini terjadi, pasti brand awarnesnya dapet banget, loyality customer gampang didapet…

      *sokngerti :mrgreen:

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s