#savesirkuitkenjeran, Minggu 24 Mei 2015 yuk Rame Rame Ke Sirkuit Kenjeran (Update)

Selamat siang kawan2, maaf mengganggu waktunya sebentar..

Saya hanya ingin menyampaikan bahwasannya satu satunya sirkuit kebangaan warga kota Surabaya akan segera ditutup, satu satunya sirkuit yang mempunyai banyak sejarah, dimana diantaranya salah satu pembalap MotoGP (Alm. Norick Abe) pernah ikut serta balapan Yamaha Cup Race dengan menggunakan motor bebek Yamaha, Y125Z pada tahun 2002..
Disamping itu pula, tercatat banyak prestasi yang ditorehkan oleh para pembalap papan atas Jawa Timur, dan pembalap Nasional lainnya di lintasan sepanjang 1,1Km ini..

Setiap hari saya melihat tim2 balap Profesional baik Go Kart maupun Road Race, latihan di sana, bahkan para pecinta Cornering pun ikut andil meramaikan Sirkuit..

Pertanyaan saya simpel saja, Apabila Sirkuit ditutup, dimanakah tim2 ini akan latihan…??
Apabila tidak ada Sirkuit di Surabaya, dimanakah para pecinta Cornering akan latihan..??? Apakah kami boleh menggunakan Jalan Raya sebagai tempat latihan kami.??? Apakah bapak-ibu Pemerintah sekalian memperbolehkan kami utk latihan di Jalanan umum..??? Kenapa pada saat kami sadar akan aspek keselamatan diri kami sendiri, pemerintah daerah malah mengabaikan keselamatan kami dengan merubah fungsi Sirkuit dan menghilangkannya..???? Bukankah sirkuit adalah wadah latihan bagi atlet2 balap Jawa Timur dan para pecinta Cornering.???? Lalu apa fungsi Sekolah Balap Kalo tidak ada sirkuit untuk latihan..?? Lalu apa fungsi IMI apabila tidak bisa menjembatani dan ikut memberikan solusi bagi kelangsungan Balap di daerah2..????

Semoga dengan sedikit gambaran ini, kawan2 sekalian dapat menyadari apa yg sebenarnya terjadi di Kenjeran saat ini, Money is Money, Bussiness is Bussiness, but U CAN’T kill other people’s right and happiness to earn money for U’r self….

Tolong bantu share agar sampai ke Walikota Surabaya dan Gubernur Jatim

#savesirkuitkenjeran

Maaf, info lagi…

Kalau kawan2 masih peduli dengan Sirkuit Kenjeran, tanggal 24 besok (minggu) silahkan datang ke Sirkuit, karena akan ada media yg meliput jalannya latihan kita, mau latihan ngga latihan yg penting datang, biar kelihatan rame… Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih..

#savesirkuitkenjeran
#savecornering

contact me:

Follow @sugimasihada
Like FB Sugi Masih Ada
Email sugimasihada@ymail.com

Iklan

3 tanggapan untuk “#savesirkuitkenjeran, Minggu 24 Mei 2015 yuk Rame Rame Ke Sirkuit Kenjeran (Update)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s