Hanya Jual Tampang, Suzuki Satria F115 Young Star dibandrol 16 Jutaan

Young Star diusung untuk mensosialisasikan generasi terbaru di kelas Bebek oleh Suzuki siap dilepas ke market dengan lantang meneriakkan Suzuki Satria F115 Young Star sebagai penguat tulang punggung penjualan generasi sebelumnya yakni Suzuki Satria F150.

image

Kehadiran Suzuki Satria F115 Young Star diyakini mampu membuat cerug market tersendiri dengan tampilan underbone ayam jago terlepas dari performa yang digadang gadang dari kakaknya yakni Suzuki Satria F150.

image

Dengan harga sudah bersliweran di dunia maya yang melebihi 16jt di Kota Bandung, tanpa melihat engine yang diusung masih jauh dari harapan calon konsumen dimari yang telah mengetahui karakteristik engine 115cc yang dibawa oleh Suzuki Shooter 115cc.

Kapasitas mesin yang sama dengan Suzuki Shooter 115cc, diyakini beberapa asumsi akan langsung terbentuk dan tergambarkan sejauh mana performa yang diusung engine Suzuki Satria F115 Young Star.

Yang membedakan hanya tampilan dan riding experience ketika berada diatas Suzuki Satria F115 Young Star, apalah mau dikata ketika pengalaman riding memposisikan diri diatas bebek Hyper Underbone (baca Suzuki Satria F150) tetapi performa masih Underbone biasa ( baca Suzuki Shooter 115cc) saja.

Masih yakin bisa membuat cerug market sendiri ?

Jadi keingat kenapa dulu (Suzuki Adrress 110cc) masuk ke market yang gemuk untuk menuai penjualan lebih banyak agar bisa berkompetisi (baca berbenturan) secara langsung dengan kompetitor dengan tagline “Tantang” ?

Atau memang sekarang sudah berubah lagi ya ini kebiasaan Suzuki?

Dengan harga 16 jutaan, layak ndak sih Suzuki Satria F115 Young Star dijadikan pertimbangan bagi peminat tampilan saja?

Dan seberapa banyak sih cerugnya, kok percaya diri banget bisa menambah pundi penjualan ?

Ah sudahlah, tinggal tunggu spesifikasi mesin dan celah engine dari juragan Dealer Suzuki Singosari guna dioprek performanya siapa tahu bisa mendekati performa Suzuki Satria F150. (Ngipi) 😆

Hanya dari permukaan, semoga bermanfaat.

Monggo yang ingin memaki dan sukahati sila isi komentarnya.

*barusan dapat update harga di Malang Suzuki Satria F115 Young Star Rp. 17,6 jt dan Suzuki Satria F115 Young Star livery MotoGp Rp. 17,9 jt…. ediaaan toooh… 😆

contact me:

Follow @sugimasihada
Like FB Sugi Masih Ada
Email sugimasihada@ymail.com

Iklan

42 tanggapan untuk “Hanya Jual Tampang, Suzuki Satria F115 Young Star dibandrol 16 Jutaan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s