Suzuki Satria Young Star 115 Atau Happy Arrow 110

Happy sebagai produsen sepeda motor cina (meski pabrik ada di Pakisaji, Malang) sangat memahami kebutuhan calon konsumen akan keinginan memiliki sepeda motor dengan desain yang sangat up to date.
Saat itu dimana Suzuki Satria 150cc memiliki market demant yang sangat tinggi di wilayah Malang, Happy sebagai produsen motor tidak tinggal diam dengan meluncurkan Arrow 110cc yang memiliki desain body sekilas tidak jauh berbeda dengan Suzuki Satria 150cc yakni menganut desain Ayam Jago.

Kehadiran Happy Arrow 110 menjadi buah bibir dikalangan konsumen karena sepintas mirip Suzuki Satria 150cc terkecuali kapasitas dan performa mesinnya yang hanya 110cc SOHC Oil Cooled.

Seiring dengan waktu berjalan, Happy Arrow 110cc menghilang dari peredaran dan tidak diproduksi lagi karena hasil dilapangan sangat sulit menerima kehadiran Ayam Jago yang hanya sepintas mirip saja tanpa diimbangi performa mesin yang serupa dan jaminan kualitas serta harga jauh dibawah tidak bisa menjadi jaminan kontinyuitas Happy Arrow 110.

Atau memang karena merk-nya Happy ya ? :mrgreen:

Sekarang memasuki akhir semester awal tahun 2015 sedikit dikejutkan dengan keseriusan Suzuki yang benar benar akan memperkenalkan produk terbarunya desain Ayam Jago yang sangat mirip sekali (bahkan) dengan Bebek Hyperunderbone yang menjadi tulang punggung penjualannya.

Adalah Suzuki Satria Young Star 115cc, diluncurkan sebagai penguat market Suzuki Satria 150cc ?

Ah sudahlah terlepas dari segala macam bentuk asumsi tentang Suzuki Satria Young Star 115cc, sugimasihada hanya ingin menyampaikan perbandingan penampakan desain antara Suzuki Young Star 115cc dengan Happy Arrow 110cc.

image

Dari sisi kanan yang sangat mencolok sekali bisa  terlihat desain muffler, shock breaker, dan foot step boncenger bisa diberikan penilaian sendiri.

image

Dari sudut pandang kiri bisa diberikan penilaian sendiri juga.

Pada masanya Happy Arrow 110cc dipasarkan dengan harga tidak melebihi 10jtan, beda dengan Suzuki Satria 150cc saat itu yang sudah berada di kisaran 17jtan.

Kira kira nih, jika Happy Arrow 110cc dengan harga dibawah 10jt hingga sekarang #masihada tanpa memperhitungkan merk dan kelebihan yang lainnya hanya terpacu dengan desain body saja apa yang ada dibenak pembaca?

Kayaknya pernah bahas hal yang sama dulu…. (klik disini) :mrgreen:

Hanya dari permukaan saja, monggo yang ingin memaki dan sukahati sila isi komentarnya.

Posted from WordPress for Android

contact me:

Follow @sugimasihada
Like FB Sugi Masih Ada
Email sugimasihada@ymail.com

Iklan

9 tanggapan untuk “Suzuki Satria Young Star 115 Atau Happy Arrow 110

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s