Honda Motor Sport Show 2015, Upaya Perkuat Segment Sport Honda

Tidak bisa dipungkiri tahta Sepeda Motor Skutik Honda sudah dominan di market sepeda motor Indonesia.

image
Honda Motor Show Kediri (pic bye kang marnue)

Saat yang tepat bagi Honda saat ini memperkuat segment Motor Sport menuju peak season penjualan market nantinya yang bakal kembali diprediksi sebelum memasuki semester kedua.

image
Honda Motor Show Kediri (pic by kang marnue)

Sebuah aktifitas Motor Show khusus type sport digulirkan Honda dalam rangka mengapresiasi pecinta produk motor sport Honda‎ akan berlangsung di 10 kota besar yakni Tangerang, Banjarmasin, Serang, Bandung, Pontianak, Makasar, Solo, Samarinda, Malang, dan Surabaya  pada 29 Maret – 2 May 2015.

Tak tanggung tanggung Honda dalam hal ini AHM melalui jaringan yang tersebar di seluruh Nusantara memberikan program penjualan langsung yakni mendapatkan kesempatan menonton langsung ajang balap bergengsi MotoGP 2015 dengan menyiapkan 20 tiket nonton gratis MotoGP Seri Sepang Oktober 2015 nanti.

Adapun model motor sport yang dipromosikan melalui program ini adalah Honda Verza 150, Honda CB150R StreetFire, New Honda MegaPro FI, dan All New Honda CBR150R.‎

Kesempatan menyaksikan langsung aksi para pebalap MotoGP diberikan bagi 10 konsumen beruntung yang melakukan transaksi pembelian on the spot dan menyerahkan bukti Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) sepeda motor sport Honda pada saat event Honda Sport Motoshow berlangsung.

Selain itu, bagi konsumen yang ingin memantapkan pilihan sebelum menentukan motor sport yang akan dibeli, dalam event Honda Sport Motoshow ini, konsumen diberi kesempatan ‎untuk merasakan langsung kehebatan performa motor sport jagoan Honda diantaranya Honda CB150R StreetFire, dan All New Honda CBR150R  melalui test ride  pada track khusus dengan kesempatan yang sama untuk mengikuti undian berhadiah 10 tiket MotoGP Seri Sepang.

Pemenang undian diumumkan pada akhir periode roadshow di bulan Mei 2015.

Penyelenggaraan Honda Sport Motoshow di 10 kota besar ini digelar AHM bersama jaringan main dealernya yaitu PT. Wahana Makmur Sejati – DKI Jakarta dan Tangerang, PT. Mitra Sendang Kemakmuran – Banten, PT. Daya Adicipta Mustika – Jawa Barat, Astra Motor Semarang – Jawa Tengah, PT. Mitra Pinasthika Mulia – Jawa Timur, Astra Motor Pontianak – Kalimantan Barat, Astra Motor Balikpapan dan CV Semoga Jaya – Kalimantan Timur, dan PT. Trio Motor – Kalimantan Selatan dan Tengah. Bersama jaringan main dealer, AHM juga menggelar serangkaian acara mobile roadshow Honda Sport Motoshow di 35 lokasi lain di pulau Jawa, Kalimantan, dan Sulawesi.

Selain untuk memberikan hiburan bagi konsumen, Honda Sport Motoshow juga menyuguhkan kegiatan spektakuler dan menarik di setiap kota penyelenggaraan bersama artis ibukota maupun lokal, photo contest bagi para pengunjung dan komunitas fotografi lokal bersama para model profesional yang dikenal sebagai Honda ladies, beragam games interaktif dan hadiah menarik, serta konvoi keliling kota oleh komunitas motor sport Honda yang turut meramaikan event akbar ini.

image
Honda Motor Show Kediri (pic bye kang marnue)

Tak ketinggalan, pengunjung dapat menyaksikan aksi Honda Stunt Rider Show menggunakan Honda CB150R StreetFire. Dalam aksi ini, dapat dibuktikan kehebatan mesin 150cc Honda CB150R StreetFire serta ketangguhan rangka inovatif Trellis Frame yang ringan. Performa tinggi model ini juga didukung oleh  sistem suplai bahan bakar ramah lingkungan yakni PGM-FI.

Tujuan jelas dan terfokus gelaran Honda Sport Motoshow ini diharapkan dapat semakin memperluas pemahaman masyarakat terhadap berbagai keunggulan serta teknologi canggih yang telah diterapkan pada seluruh tipe motor sport Honda.

Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia, penjualan model motorsport Honda pada Februari 2015 tercatat sebanyak 18.703 unit. Penyumbang terbesar di segmen ini adalah Honda CB150R dengan angka penjualan 7.234 unit atau 38,68%, diikuti oleh Honda Verza 5.683 unit (30,39%), CBR series sebanyak 4.795 unit (25,64%), dan New Honda MegaPro FI 991 unit (5,30%).

Kurang apa lagi cobak, apapun bisa terjadi bahkan bisa menambah pundi penjualan guna mendukung perolehan market share.

Tinggal menunggu nanti Gelaran Motor Sport Show Honda 2015 di Malang.

Semoga bermanfaat, monggo yang ingin memaki dan sukahati sila isi komentarnya.

 

Posted from sugimasihada.com WordPress for Android

Follow @sugimasihada
Like Face Book Sugi Masih Ada
Email sugimasihada@ymail.com

Iklan

11 tanggapan untuk “Honda Motor Sport Show 2015, Upaya Perkuat Segment Sport Honda

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s