Place, Product dan People, setidaknya dari tiga unsur tersebut bisa jadi sudah bisa ditarik kesimpulan kemana arah Suzuki berikutnya setelah ada indikasi yakni sinyak bakal ada kejutan untuk type Sport seperti yang disampaikan Bapak Endro menjawab kritikan keras dari komunitas mencinta Suzuki yang ramai dibicarakan sejak digulirkannya Final Suzuki Indonesia Chalenge kemarin di Sirkuit Sentul.
Berbicara tentang produk baru yang akan menjadi kejutan nantinya bisa jadi akan menjadi kenyataan seperti harapan yakni Sport 150cc Suzuki, setelah kemarin beberapa hari bersamaan Event Suzuki Indonesia Chalenge telah didapatkan Sales terbaik diajang Suzuki Sales Competition serentak se-Indonesia.
Faktor People (dalam hal ini Sales Marketingnya) memang sangat berpengaruh sekali dalam hal penyampaian informasi seputaran Product yang baik sudah ada atau akan diperkenalkan kepada khalayak ramai.
Melihat faktor Place (dalam hal ini Dealer) memang sudah terencana bahwasannya upgrade tampilan memang sudah terprogram setiap 5 tahun sekali sesuai standart Kualitas Pelayanan Suzuki dan hanya membutuhkan waktu bergulir saja.
Menilik dari ungkapan Bapak Endro, bahwasannya dalam waktu dekat akan ada kejutan sangatlah masuk akal sekali.
Ketika berbicara produk hanya Suzuki Satria F150 yang menjadi tulang punggung penjualan, maka yang tercepat dan temudah untuk menambah pundi penjualan dengan faktor People yang sudah dibenahi tidak lain dan tidak mungkin akan menghindari tetapi akan memenuhi tuntutan dari teman teman Komunitas Pencinta Suzuki.
Karena jika tidak pun apakah akan membiarkan seorang “The Best Sales Suzuki” se-Indonesia hanya diperuntukkan berjualan hanya dengan satu type saja yakni Satria F150 ?
Setidaknya Suzuki R2 ada perbaikan dilini depan Tim Marketingnya seperti halnya dulu Suzuki R4 mengalami hal yang sama disaat Bapak Endro bertugas disana.
Tinggal tunggu saja tanggal mainnya, sebelum melihat faktor “P” yang lainnya.
Hanya dari permukaan, semoga bermanfaat, monggo yang ingin memaki dan sukahati sila isi komentarnya.
Posted from sugimasihada.com WordPress for Android
Follow @sugimasihada
Like Face Book Sugi Masih Ada
Email sugimasihada@ymail.com
gimana kalo ternyata aksi di sentul itu hanya bagian dari skenario besar untuk memberi tahu publik otomotif Indonesia kalo bakal ada produk hebat segera muncul? apalagi setelah di-sounding begawan marketing seperti sugimasihada ini, tentu akurasinya dapat dipertanggungjawabkan hingga 99,99%
SukaSuka
Halah….
SukaSuka
lali “Low Cost Big Impact” e 😆
SukaSuka
podium dikuasai*koyok satria ae ndek IRS 150
SukaSuka
Haist….
SukaSuka
Wah.. ini bocoran…
SukaSuka
Walah…
SukaSuka
Suzuki Indonesia ini terlalu lama tidur..produk sport nya sdh jarang kelihatan di jalanan, paling2 yg sering mondar-mandir satria FU dan thunder 125 yg udh uzuur..menyedihkan sekali utk merk sebagus Suzuki.
SukaSuka
Waini….
SukaSuka
Britanya sport sport sport..
Dilalah yg mecungul satria “šelönjoř”
Ups
SukaSuka
Ngoahahahaha… hoo ooh
SukaSuka
kenalno,cak… *eh… 😉
http://bakulkangkungjpr1.com/2015/03/27/jika-benar-honda-sfa-konsep-adalah-calon-update-mayor-dari-honda-cb150/
SukaSuka