Skenario Suzuki Keluarkan Produk Baru Sport 150cc Seharusnya Sudah Bisa Ditebak

Place, Product dan People, setidaknya dari tiga unsur tersebut bisa jadi sudah bisa ditarik kesimpulan kemana arah Suzuki berikutnya setelah ada indikasi yakni sinyak bakal ada kejutan untuk type Sport seperti yang disampaikan Bapak Endro menjawab kritikan keras dari komunitas mencinta Suzuki yang ramai dibicarakan sejak digulirkannya Final Suzuki Indonesia Chalenge kemarin di Sirkuit Sentul.

image
Sales Terbaik Suzuki se-Indonesia berkumpul untuk berkompetisi langsung

Berbicara tentang produk baru yang akan menjadi kejutan nantinya bisa jadi akan menjadi kenyataan seperti harapan yakni Sport 150cc Suzuki, setelah kemarin beberapa hari bersamaan Event Suzuki Indonesia Chalenge telah didapatkan Sales terbaik diajang Suzuki Sales Competition serentak se-Indonesia.

image

Faktor People (dalam hal ini Sales Marketingnya) memang sangat berpengaruh sekali dalam hal penyampaian informasi seputaran Product yang baik sudah ada atau akan diperkenalkan kepada khalayak ramai.

image
Penganugrahan The Best Suzuki Sales Contest

Melihat faktor Place (dalam hal ini Dealer) memang sudah terencana bahwasannya upgrade tampilan memang sudah terprogram setiap 5 tahun sekali sesuai standart Kualitas Pelayanan Suzuki dan hanya membutuhkan waktu bergulir saja.

image
Mbak Nurul Isnaini "The Best Sales " dari Suzuki Sejahtera Motor Gemilang Kediri

Menilik dari ungkapan Bapak Endro, bahwasannya dalam waktu dekat akan ada kejutan sangatlah masuk akal sekali.

Ketika berbicara produk hanya Suzuki Satria F150 yang menjadi tulang punggung penjualan, maka yang tercepat dan temudah untuk menambah pundi penjualan dengan faktor People yang sudah dibenahi tidak lain dan tidak mungkin akan menghindari tetapi akan memenuhi tuntutan dari teman teman Komunitas Pencinta Suzuki.

Karena jika tidak pun apakah akan membiarkan seorang “The Best Sales Suzuki” se-Indonesia hanya diperuntukkan berjualan hanya dengan satu type saja yakni Satria F150 ?

Setidaknya Suzuki R2 ada perbaikan dilini depan Tim Marketingnya seperti halnya dulu Suzuki R4 mengalami hal yang sama disaat Bapak Endro bertugas disana.

Tinggal tunggu saja tanggal mainnya, sebelum melihat faktor “P” yang lainnya.

Hanya dari permukaan, semoga bermanfaat, monggo yang ingin memaki dan sukahati sila isi komentarnya.

Posted from sugimasihada.com WordPress for Android

Follow @sugimasihada
Like Face Book Sugi Masih Ada
Email sugimasihada@ymail.com

Iklan

12 tanggapan untuk “Skenario Suzuki Keluarkan Produk Baru Sport 150cc Seharusnya Sudah Bisa Ditebak

  1. gimana kalo ternyata aksi di sentul itu hanya bagian dari skenario besar untuk memberi tahu publik otomotif Indonesia kalo bakal ada produk hebat segera muncul? apalagi setelah di-sounding begawan marketing seperti sugimasihada ini, tentu akurasinya dapat dipertanggungjawabkan hingga 99,99%

    Suka

  2. Suzuki Indonesia ini terlalu lama tidur..produk sport nya sdh jarang kelihatan di jalanan, paling2 yg sering mondar-mandir satria FU dan thunder 125 yg udh uzuur..menyedihkan sekali utk merk sebagus Suzuki.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s