5 Tahun #masihada Disini

Waktu tidak bisa dihentikan, waktu tidak mungkin diulang.

5 tahun yang lalu atas bisikan menyesatkan dari salah satu blogger kondang yang sekaligus pemilik nyobamoto.com yakni Mbah Wiro, sugimasihada.blogspot.com berpindah menjadi sugimasihada.wordpress.com.

Saat itu tujuan hanya satu, karena banyak sekali waktu yang tidak bisa dihentikan setiap detiknya butuh untuk dimanfaatkan agar tidak ada waktu yang terlewati dengan begitu saja tanpa ada kesan atau kenangan yang menempel didalamnya.

image

Sekaligus dengan berpindahnya menjadi wordpress pada saat itu dengan pengguna yang lebih banyak, bisa menjadi tempat berargument dan sharing seputaran menulis menggunakan wordpress.com didalam sebuah komunitas blogger Jawa Timur yakni jatimotoblog.com.

Tak terlupakan dan akan menjadi sebuah kenangan setelah 5 tahun bergulir hingga saat ini, semoga #masihada manfaat disetiap tulisan tanpa ada maksud tertentu untuk kepentingan selain menggunakan setiap detik waktu berputar agar suatu saat nanti menjadi kenangan.

Terimakasih, sugimasihada haturkan sedalam dalamnya kepada seluruh pengunjung dan pembaca setiap tulisan didalam sugimasihada.com, semoga “masih” berkenan dan “ada” manfaat kedepannya.

Serius, bonus ngeblog itu bakalan bikin makin banyak seduluran.

Monggo yang ingin memaki dan sukahati sila isi komentarnya.

Posted from sugimasihada.com WordPress for Android

Follow @sugimasihada
Like Face Book Sugi Masih Ada
Email sugimasihada@ymail.com

19 tanggapan untuk “5 Tahun #masihada Disini

Tinggalkan komentar