(Suzuki) Beginilah Komunitas Jika Menaruh Harapan Terlalu Besar

Bukan sebuah slentingan atau sindiran, dunia marketing permotoran (khususnya Suzuki) seolah berhenti sesaat dikarenakan adanya salah satu bentuk kepedulian sekumpulan komunitas Suzuki membuat pernyataan yang sangat menarik untuk dipelajari apakah yang menjadi sebabnya hingga terbesit dan tergerak untuk bersuara lantang mengutarakan isi yang mewakili kata hatinya.

image

Sebuah kalimat yang tersusun dalam bahasa Dunia (ingris) mengiinginkan perubahan karena terlalu simpatik dengan kondisi Suzuki saat ini.

Bertepatan dengan Final Suzuki Indonesia Chalenge kemarin di Sirkuit Sentul, terpajang sebuah banner ajakan atau sebuah sindirian kepada Suzuki tepat di pagar lintasan sirkuit Sentul agar terbaca dan tidak diabakan oleh siapa pun yang menyaksikan gelaran Final SIC 2015.

Cukup simpel dan mengena sekali, jika memang benar benar memahami sejauh mana kiprah Suzuki dimari sejak pertama kali diperkenalkan dan mengisi riuhnya market sepeda motor di Indonesia.

image

Sebuah tamparan kah?

Monggo diberi nilai sendiri, satu yang pasti kepedulian sebuah komunitas minoritas dimari patut di apresiasi untuk bersuara lantang, mengharapkan sebuah perubahan dilakukan dengan segera.

Ingat, beruntung sekali Suzuki memiliki komunitas yang mampu menyuarakan keluh kesahnya seperti ini, karena dengan dimulai hadirnya sebuah komunitas yang seperti inilah hal yang tidak mungkin dilakukan pasti bisa dilakukan sebelum dimanfaatkan bagi mereka yang mengerti arti kehadiran sebuah komunitas.

Sebuah penyemangat untuk melakukan perubahan, bukanlah sebuah cacian atau ancaman serta bekal untuk beradu argumen.

Semoga bermanfaat, monggo yang ingin memaki dan sukahati sila isi komentarnya.

Posted from sugimasihada.com WordPress for Android

Follow @sugimasihada
Like Face Book Sugi Masih Ada
Email sugimasihada@ymail.com

Iklan

12 tanggapan untuk “(Suzuki) Beginilah Komunitas Jika Menaruh Harapan Terlalu Besar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s