Inget…Skude Yamaha NMax 150 Bluecore Saat Service di Bengkel Resmi Yamaha Bebas Antrian

Masih dalam upaya mengembalikan kualitas pelayanan Yamaha terhadap Konsumennya setelah proses Delivery kendaraan (baca after sales) ada yang perlu digaris bawahi bagi pemilik Skude (Skutik Gede) terbaru dari Yamaha yakni NMax 150 Bluecore.

image

Setelah hampir sebulan masa perkenalan dan diluncurkan yang sekaligus mendapatkan respon positif dari pencinta skutik dimari, Yamaha memberlakukan perlakuan khusus terhadap pemilik Yamaha NMax 150 Bluecore dengan memberikan pelayanan after sales (service) berkala di Bengkel Resmi bertanda R Pit bebas dari antrian.

image

Yup, perlakuan khusus ini didapatkan setiap konsumen pemilik Yamaha NMax 150 Bluecore yang akan melaksanakan Service Berkala (rutin).

Fasilitas Service Gratis (tanpa biaya) sekaligus menjadi Hak pemilik Yamaha NMax 150 Bluecore hingga jarak tempuh 15.000km atau sekitar 15bulan periode kepemilikan atau penggunaan,Β  dengan terbagi 1.000km untuk Service Berkala Pertama yang mendapatkan penggantial Oli Yamaha Super Matic 1ltr Gratis dan kelipatan 5.000km untuk periode Service Berkala berikutnya tanpa ada fasilitas Oli Gratis.

image

Periksa kembali buku service berkala yang lengkap dan menjadi satu bersama dengan buku manual product Yamaha NMax, pastikan disana terdapat Kupon Service Gratis yang dilengkapi dengan Keterangan Jaminan  Mesin (Garansi) dengan syarat dan ketentuan yang berlaku (biasanya disampaikan pihak dealer pada saat Deluvery unit, kalo tidak diingetkan ya ini sebagai pengingat juga boleh). 

:mrgreen:

Inget, Service Berkala Yamaha NMax 150 Bluecore bebas antrian yaaa… (ingetin konsumen sendiri)

πŸ˜†

Semoga bermanfaat, monggo yang ingin memaki dan sukahati sila isi komentarnya.

Posted from sugimasihada.com WordPress for Android

Follow @sugimasihada
Like Face Book Sugi Masih Ada
Email sugimasihada@ymail.com

Iklan

20 tanggapan untuk “Inget…Skude Yamaha NMax 150 Bluecore Saat Service di Bengkel Resmi Yamaha Bebas Antrian

  1. Pelayanan Servis Yamaha kok Gak Enak, jauh banget dengan standart AHAS, Aku Pengguna Nmax tapi ndak ada Antrian khusus,, Tolong Berbenah ya Yamaha Service,,

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s