Lagi, Penampakan Suzuki FJ110 (Satria Injeksi) ?

Ketika harga menjadi pertimbangan untuk meminang sebuah produk, sering membuat konotasi buram atas kemauan dan keinginan calon konsumen dihadapan seorang marketing.

Seringnya keluhan yang sama disampaikan jajaran marketing Suzuki seputaran harga, tampaknya akan segera diwujudkan oleh PT SIS dengan reaksi digelontorkannya sebuah produk baru yang secara harga “sesuai” dengan keinginan calon konsumen untuk memiliki generasi motor type hyper underbone yang melenggang sendirian di market yakni Suzuki Satria F150.

image
Sumber : iwanbanaran.com

Lagi sebuah “penampakan” yang mirip sekali dengan tulang punggung penjualan Suzuki yakni Satria F150 telah beredar di dunia maya.

Dengan kapasitas mesin yang jauh dibawah generasi sebelumnya, sistem pengkabutan injeksi dan model ayam jago bisa jadi dalam waktu dekat akan segera diperkenalkan ke market sepeda motor dimari.

Ada banyak sekali asumsi yang berkembang baik negative dan positive menyikapi akan kehadiran Suzuki FJ110 yang kepastian peluncurannya belum ada.

Dengan harga jauh dibawah Suzuki Satria F150 diharapkan setiap keluhan dan keinginan calon konsumen yang disampaikan kepada seorang marketing seputaran harga akan segera ditindaklanjuti oleh PT SIS sebagai respon terhadap kebutuhan market menyikapi jika memang harga adalah menjadi pertimbangan sekaligus hambatan untuk menambah pundi penjualan.

Tapi kok ya rada aneh juga, melirik Suzuki Satria F150 sampai saat ini “masih” melenggang sendiri di market hingga saat ini jika memang “harga” menjadi penyebab utama jebloknya penjualan Suzuki secara garis besar.

Kehadiran Suzuki FJ110 apakah memang bentuk dari kepedulian PT SIS yang mendengarkan keluhan tim marketingnya seputaran “harga” ataukah memang hanya produk ini saja yang sudah sejak tahun sebelumnya diperbincangkan didunia maya akhirnya dengan “terpaksa” diperkenalkan karena tidak ada produk lainnya yang patut diperjuangkan untuk menambah pundi penjualan ?

Masih terjebak dengan “harga”, apakah memang “harga” sangat menjadi pertimbangan saat ini ?

Ataukah memang pergerakan Suzuki saat ini makin sulit ditebak oleh dunia maya (blogger) karena terlalu fokus dengan kompetitor?

Monggo sharing disini, hanya dari permukaan saja, semoga bermanfaat, ingin memaki dan sukahati sila isi kolom komentar.

Posted from sugimasihada.com WordPress for Android

Follow @sugimasihada
Like Face Book Sugi Masih Ada
Email sugimasihada@ymail.com

Iklan

5 tanggapan untuk “Lagi, Penampakan Suzuki FJ110 (Satria Injeksi) ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s