(Product Knowledge) Sedikit Tentang Desain Yamaha NMax 150 Bluecore

Setelah diluncurkan beberapa pekan yang lalu, Yamaha NMax 150cc Bluecore menuai berbagai asumsi baik kelebihan dan kekurangannya.

image

Dengan posisi harga yang lebih murah dibandingkan dengan kompetior yang sama dikelasnya, layak dan patut diperhitungkan untuk meminang Yamaha NMax 150 Bluecore sebagai sarana transportasi dimari.

image

Dengan platform mesin Bluecore dan DNA Desain Max Series Skutik Gede andalan Yamaha yang sudah tenar malang melintang di Negeri Sakura, Yamaha NMax kini hadir dimari untuk memenuhi hasrat pencinta skutik gede (skude) dengan harga yang sangat minim a.k murah sekali yakni 28 jutaan (Malang).

image

Fitur apa sajakah yang dibawa Yamaha NMax 150 Bluecore yang nampak langsung dimata, berikut saling point yang akan ditawarkan oleh jajaran marketing Yamaha sebagai andalan dan senjata memikat hati calon konsumennya.

image

Tampilan depan yang sudah ada penerapan LED akan menambah panjang umur pemakaian, jadi bisa berkurang kekhawatiran lampu padam untuk durasi waktu yang lebih lama dibanding dengan jenis lampu bohlam.

image

Penerapan LED juga untuk lampu belakang (brake lamp) yang mana jika suatu saat nanti ada kerusakan (LED mati) harus dilakukan penggantian paket dengan rumah LED dan Covernya karena LED tidak dijual terpisah, pun demikian untuk Head Lamp yang sudah menerapkan LED.

image

Posisi riding yang sangat nyaman sekali untuk perjalanan jauh, sangat membantu sekali bagi pengendara menjaga stamina, dengan penerapan desain rangka Delta Shape, Twin Shock Breaker dan Ban tapak lebar sangat cocok menembus jalanan dimari yang cenderung banyak lubang dan tidak rata.

image

Panel Spedoometer full digital, dengan berbagai macam petunjuk yang lebih mudah dimengerti dan lebih simpel untuk memonitor kondisi mesin serta membantu perjalanan bagi pengendaranya.

image

Bagasi under seat yang tidak bisa ditembus air, dengan kapasitas 23ltr memungkinkan helm in cukup terpusat dari lubang kunci kontak semakin praktis dan tidak perlu menahan jok saat memasukkan barang bawaan untuk disimpan didalamnya.

image

Kapasitas tangki bahan bakar (BBM) hingga 6,6 liter akan membuat makin jarang untuk singgah di SPBU.

image

Dengan dimensi yang diluar dugaan sebagai skude sangatlah cocok dengan postur tubuh mayoritas orang dimari, layak dan sangat diperhitungkan untuk jangkauan kaki saat stop and go dan menembus kemacetan lalu lintas telapak kaki akan menapak dengan sempurna.

Jadi gimana? Minat? Monggo langsung saja ke Dealer Yamaha terdekat bertanda khusus untuk ketersediaan Yamaha NMax 150 Bluecore, karena tidak semua Dealer Ready Stock.

Semoga bermanfaat, monggo yang ingin memaki dan sukahati sila isi komentarnya.

Posted from sugimasihada.com WordPress for Android

Follow @sugimasihada
Like Face Book Sugi Masih Ada
Email sugimasihada@ymail.com

Iklan

4 tanggapan untuk “(Product Knowledge) Sedikit Tentang Desain Yamaha NMax 150 Bluecore

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s