Gelaran HUT 3thn @Jatimotoblog di Kediri

Alhamdulillah, gelaran HUT 3thn Jatimotoblog di Kota Kediri tanpa ada sedikitpun kendala telah dilaksanakan penuh dengan kesan dan pesan positif sepanjang berlangsung dari Hari Sabtu hingga Minggu 27- 28 Desember 2014.

image

Puluhan Blogger dan komentator dari Jawa timur bahkan Jawa Tengah antusias mengikuti urutan acara yang telah disediakan panitia lokal yang dikomandoi oleh Mas Ali (touringrider.wp.com).

Menginap di Hotel Bismo dan Hotel Tri Star Kota Kediri, walau terpisah tak menyurutkan kemauan untuk berbagi dan sharing seputaran blogging dan fotografi.

image

Berbagi ilmu dan saling kenal pererat tali silaturahmi sesama blogger dan komentator berlangsung hingga tengah malam di Hotel Bismo disusul langsung menuju ikon Kota Kediri yakni Simpang Lima Gumul bagi dulur yang insomnianya kambuh.

image
Sumber: nyobamoto.com

Selepas malam, pagi menjelang menginjak agenda penting seremonial Tasyakuran 3thn Jatimotoblog yang akan dilakukan disalah satu Wisata Besuki yakni Air Terjun Irenggolo Dulur Jatimotoblog bergegas menuju area parkir untuk langsung menuju lokasi wisata.

image
Sumber: rideralam.com

Menempuh jarak tidak lebih dari 15km dari pusat Kota Kediri dengan varian jalan pegunungan yang berkelok dan menanjak memberikan pengalaman tersendiri bagi Dulur Jatimotoblog yang menggunakan bermacam varian motor mulai type sport hingga matik.

image

Seremonial pemotongan kue HUT 3thn Jatimotoblog dilakukan di dekat Air Terjun Irenggolo diwakili oleh Panitia Lokal Kota Kediri dan dipimpin berdoa memanjatkan syukur atas 3thn Jatimotoblog di dunia blogsphere oleh Mas Akhya.

image

Giliran ahli foto selepas seremonial dimanjakan oleh kehadiran seorang model yang sengaja dipersembahakan Kang NoeNoe diajak bermain air dibawah guyuran Air Terjun Irenggolo selepas seremonial.

*maaf ndak ikutan foto modelnya :O

image

Puas bermain air, agenda berikutnya menunggu selepas makan siang dan sholat langsung menuju pusat oleh oleh Kota Kediri yang berada di Jl Gatot Subroto Kediri.

image

Disini sugimasihada mohon ijin menghilangkan diri untuk menikmati Bakso Mama (ulas tersendiri) karena tidak ada didalam agenda dan belahan hati membutuhkan moodbooster makanan yang pedas pedas.

image

Sebagai penutup, seluruh Blogger dan Komentator kembali ke Simpang Lima Gumul yang dijadikan titik perpisahan untuk kembali ke tempat tinggal masing masing dan mengagendakan kegiatan rutin catur wulan Jatimotoblog nanti Bulan April 2015.

Terimakasih, untuk sambutan dan jamuan maksimal menyenangkan yang dilakukan segenap panitia lokal Kota Kediri dalam rentetan acara HUT 3thn Jatimotoblog yang tidak bisa sugimasihada sampaikan satu persatu.

Semoga masih dipertemukan dalam agenda rutin kedepan tanpa kekurangan satu apapun dan selalu dimudahkan. Aamiin Ya Rab….

Monggo yang ingin memaki dan sukahati, sila isi komentarnya.

Posted from sugimasihada.com WordPress for Android

Follow @sugimasihada
Like Face Book Sugi Masih Ada
Email sugimasihada@ymail.com

Iklan

9 tanggapan untuk “Gelaran HUT 3thn @Jatimotoblog di Kediri

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s