YAMAHA NEWS : Orasi Turun ke Jalan Perkenalkan Yamaha New Mio M3 125cc

image

Setelah peluncuran Mio generasi ketiga di Jakarta dua pekan lalu, euforia Mio M3 125 yang mengusung teknologi teranyar Blue Core, juga hadir di Surabaya, Malang, Jember.

Selasa 23 Desember, serentak dealer se-Jawa Timur menggelar Mio M3 Day dengan melakukan orasi turun ke jalan membawa spanduk dan poster serta membagikan flayer kepada konsumen yang tengah melewati jalan depan dealer maupun traffic light. 

image

Selain memeriahkan lahirnya generasi ketiga Mio, kegiatan ini dilakukan untuk show off kepada konsumen bahwa Yamaha dengan produk terbaru memiliki keunggulan yang bisa dijadikan solusi di tengah naiknya harga BBM.

Dengan mengusung teknologi Blue Core, konsumen di harapkan dapan merasakan betapa efisien bertenaga dan handalnya Mio M3 125.

Lebih irit 50 % dibandingkan model generasi awal yang bermesin karburator, namun tenaga dan torsinya lebih besar.

Memiliki speedometer yang dilengkapi dengan Eco Indicator yang berfungsi untuk memberitahu pengendara ketika melaju pada kondisi performa mesin yang paling optimal, sehingga bahan bakar dapat dihemat hingga 60%. 

Mio M3 Day dimulai serentak pada pukul 07.30 – 08.00 waktu setempat dan sore harinya di jam pulang kerja, 16.30 – 17.00.

image

Dalam aktivitas tersebut Dealer yang didampingi dengan tim CCS Yamaha (Customer Community Satisfaction) menyuarakan produk terbaru Yamaha, Mio M3 125 “Tanpa Kompromi” dengan desain M Style dan sporty.

Mio M3 Day tidak hanya dilaksanakan di kota – kota besar saja, namun sampai ke area – area rural di Jawa Timur.

Total lebih dari 100 dealer ikut berpartisipasi untuk meramaikan acara tersebut.

Dalam aktivitas yang sama dealer juga mengaku bahwa dengan lahirnya Mio generasi ketiga ini, mereka memiliki semangat jual yang tinggi. 

image

Mio M3 Day ini ke depannya akan terus dilakukan di depan dealer setiap harinya.

Dan rencananya aktivitas serupa akan di adakan di hari Sabtu sampai Minggu saat padat – padatnya kendaraan yang melintas di area dealer. 

Seperti yang diketahui target konsumen Mio M3 125 yakni anak-anak muda laki-laki dan perempuan usia 17-25 tahun buat mereka yang berdomisili di perkotaan dan pinggiran kota.

Karakter Mio M3 125 sangat khas anak muda, sporty bergaya dan memiliki warna-warna colorful. Ada enam warna yaitu Mention Black, Trending Yellow, Hashtag Brown, Selfie Red, Chat White, Tweet Magenta.

Posted from sugimasihada.com WordPress for Android

Follow @sugimasihada
Like Face Book Sugi Masih Ada
Email sugimasihada@ymail.com

Iklan

2 tanggapan untuk “YAMAHA NEWS : Orasi Turun ke Jalan Perkenalkan Yamaha New Mio M3 125cc

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s