HUT 3thn @Jatimotoblog Singgah di Kediri, Yuk Merapat

image
HUT 1thn Jatimotoblog di Surabaya

Alhamdulillah…
Menginjak tahun ke 3 Jatimotoblog bergentayangan di dunia blogsphere, sebagai tanda bersyukur dan mempererat tali silaturahmi antar blogger Jawa Timur dan Komentator akan diadakan hajat besar di Kota penghasil Tahu yakni Kediri.

image
Simpang Lima Gumul

Panitia lokal yang dikomandoi oleh Mas Mukhtarom Ali R (touringrider.wp.com) mempersiapkan berbagai macam acara kejutan yang dikemas dalam Tasyakuran HUT 3thn Jatimotoblog.

Berikut sedikit gambaran rundown acara Tasyakuran 3thn Jatimotoblog yang akan dilaksanakan di Kota Kediri nanti 27-28 Desember 2014.

image

Agenda khusus dan Wisata Kota Kediri adalah kejutan acara yang tidak bisa diekspose dikhalayak ramai berhubungan dengan sharing ilmu master blogger dan fotografi yang nantinya juga dipastikan akan turut serta memeriahkan acara.

image
Jembatan Semampir

Berkenan untuk bergabung ? Sekedar mendapatkan ilmu yang semoga bermanfaat nantinya, monggo bisa menghubungi ketua pelaksana langsung, syaratnya cukup manusia, sehat jasmani dan rohani, mau belajar dan menyelesaikan administrasi pengganti penginapan saja. :mrgreen:

Yuk jelajahi Kota Kediri dan belajar bareng nge-blog dan fotografi, bagi mbak dan sis domisili Kota Kediri yang ingin jadi Model Fotografi juga boleh bergabung, free looh.
:mrgreen:

Hubungi:

image

Semoga bermanfaat, monggo yang ingin memaki dan sukahati sila isi komentarnya.

Posted from sugimasihada.com WordPress for Android

Follow @sugimasihada
Like Face Book Sugi Masih Ada
Email sugimasihada@ymail.com

23 tanggapan untuk “HUT 3thn @Jatimotoblog Singgah di Kediri, Yuk Merapat

  1. Reblogged this on motorrio and commented:
    Mazbro n mbaksis, tak terasa sudab 3 tahun ini @Jatimotoblog berkisah di jagat blog Indonesia, dan Alhamdulillah MR sempat merasakan setiap ulangtahunnya, walaupun ngga sempat bikin artikelnya. Dan tahun ini giliran Kediri menjadi tuan rumah, setelah HUT ke 1 di Surabaya, ke 2 di Gresik, insyaAlloh MR bakalan ikutan untuk yang ketiga ini. Mau ikutan? Monggo disimak artikel kang Sugi berikut ini……

    Suka

Tinggalkan komentar