Terlalu, Kehadiran Yamaha New Mio M3 Blue Core Hentikan Yamaha Mio J dan Yamaha Mio GT

image

Tanpa kompromi dan tanpa ada belas kasihan, seolah kehadiran Yamaha New Mio M3 dengan platform mesin Blue Core tidak berpikir panjang langsung menghentikan generasi Mio sebelumnya yakni Mio J dan Mio GT.

Tehnologi injeksi YMJet-FI dianggap masih kurang berhasil dan diterima pasar tersemat didalam sistem pengapian injeksi Mio J dan Mio GT.

image

image

Sebuat platform mesin baru Blue Core diyakini bisa lebih irit dan lebih efisien dengan kapasitas mesin yang lebih besar.

Tanpa evaluasi dampak yang akan timbul melihat umur generasi Mio J dan Mio GT yang masih belum genap 2 tahun.

image

Bertumpu pada kegagalan sistem platform mesin generasi terdahulu untuk segera dilakukan riset dan penelitian mencetak platform mesin baru.

image

Murni karena kualitas produk generasi sebelumnya yang memang kurang diakui oleh Yamaha untuk bersaing di segment low ? ataukah adanya angin surga sebelum digelontorkannya generasi Mio J dan Mio GT ? atau ada angin surga lagi yang baru dengan platform mesin Blue Core ?

Ah sudahlah, hanya dari permukaan saja.

Siap siap obral akhir tahun produk “berkualitas” Yamaha Mio J dan Mio GT sesuai dengan pagu Yamaha The Trendsetter of Style in Motorcyle Industry.

image
Sumber: tmcblog.com

Monggo yang ingin memaki dan sukahati sila isi komentarnya.

Posted from sugimasihada.com WordPress for Android

Follow @sugimasihada
Like Face Book Sugi Masih Ada
Email sugimasihada@ymail.com

15 tanggapan untuk “Terlalu, Kehadiran Yamaha New Mio M3 Blue Core Hentikan Yamaha Mio J dan Yamaha Mio GT

Tinggalkan komentar