Honda CB150R City Battle Surabaya

Adalah kompetisi Gymkhana dan Stunt Rider terbaik region Jawa Timur yang dilaksanakan kemarin di Kota Pahlawan yakni Surabaya.

image

Kompetisi melombakan 2 kelas Gymkhana yakni umum dan pelajar serta 3 kelas Stunt Rider yakni Individu OMR Honda CB150R, IndividuMatic Honda dan kelas Kompetisi Beregu Campuran Honda ( CBR150R dan type Honda lainnya).

image

Event bergulir di lapangan Makodam V Brawijaya, dan tak tanggung tanggung meledaknya peserta melebuhi target membuat kompetisi berjalan dengan durasi yang cukup lama.

image

image

Tidak hanya kompetisi Gymkhana dan Stunt Rider saja, AMH dan MPM disini juga mengusung kompetisi lainnya seperti fotografi contest, rodeo, safety riding, testride, serta dance battle.

image

image

Selain itu seperti biasanya ditengah event berjalan MPM selaku distributor resmi Honda di wilayah Jawa Timur adakan program penjualan guna memudahkan meminang CB150R bagi pelajar, pekerja BUMN, dan PNS dengan iming iming diskon 1,7jt yang berlaku hingga 31 Desember 2014.

image

Bapak Herry Douglas ( Brand Activity Spv AHM ) menegaskan “Dengan diadakannya event ini dimana peserta Gymkhana dan Stunt Rider sebagai target market Honda CB150R, yang mana mereka telah merasakan kehebatan performa Honda CBR150R selama kompetisi berlangsung…”

image

Jadi tidak terkejut atas fokus Honda akan penjualannya untuk merebut market sepeda motor dimari yang mana hingga market share Oktober menyentuh angka 77% di wilayah Jawa Timur.

Semoga bermanfaat, monggo yang ingin memaki dan sukahati sila isi komentarnya.

Posted from sugimasihada.com WordPress for Android

Follow @sugimasihada
Like Face Book Sugi Masih Ada
Email sugimasihada@ymail.com

8 tanggapan untuk “Honda CB150R City Battle Surabaya

Tinggalkan komentar