Coba Motor (CoMot) Suzuki Address 110 Fi Berhadiah 20 unit Suzuki Address 110 Fi

Strategi marketing melalui pengalaman mengendarai yang dirasakan langsung oleh calon konsumen ditabuh lagi oleh PT SIS sebagai salah satu cara yang masih efisien dan efektif untuk menjaring konsumen skutik terbarunya yakni Suzuki Address 110 Fi.

image

Dalam wadah kegiatan Coba Motor (CoMot) Suzuki Address 110 Fi tak tanggung tanggung PT SIS mempersiapkan 20 unit skutik terbarunya sebagai Hadiah Utama undian.

image
Suzuki Address 110 Fi Khusus TestRide

Caranya cukup gampang sekali, dengan mendatangi Dealer Suzuki terdekat yang bertanda khusus dan telah disediakan disana satu unit Suzuki Address 110 Fi calon konsumen dalam hal ini siapa pun yang turut serta mengikuti Coba Motor akan mendapatkan satu kupon undian yang nantinya akan diundi di setiap tangal 15 periode bulan berjalan selama program digulirkan.

image

Serahkan atau tunjukkan kartu identitas (KTP), Surat Ijin Mengemudi (SIM C) dan nomer handphone yang bisa dihubungi untuk dijadikan database sudah bisa mengikuti program ini dan berkesempatan mendapatkan Skutik terbaru dari Suzuki.

image

Cukup simpel dan mudah sekali, disamping bisa merasakan langsung sensasi berkendara di skutik yang irit tangguh dan praktis dengan berbagai fitur ini juga berkesempatan dapat hadiah utama.

image

Yuuk, segera merapat ke Dealer Suzuki terdekat karena program sudah digulirkan sejak tanggal 15 November 2014 kemarin siapa tahu keberuntungan berpihak dan dapat Hadiah Utama Suzuki Addrees 110 Fi.

Semoga bermanfaat, monggo yang ingin memaki dan sukahati sila isi komentarnya.

Posted from sugimasihada.com WordPress for Android

Follow @sugimasihada
Like Face Book Sugi Masih Ada
Email sugimasihada@ymail.com

Iklan

6 tanggapan untuk “Coba Motor (CoMot) Suzuki Address 110 Fi Berhadiah 20 unit Suzuki Address 110 Fi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s