YAMAHA NEWS : Yamaha R25 Paling Laku di Indonesia Motorcycle Show

Press Release

Yamaha YZF-R25 Motorcycle of The Year 2014 Forwot Award

JAKARTA-Memasuki hari ketiga (Rabu – Jumat) Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014, Yamaha R25 menjadi motor paling laris. R25 yang baru saja mendapatkan anugerah “Indonesia Motorcycle of The Year 2014” dari Forum Wartawan Otomotif Indonesia (FORWOT) itu sudah terjual sebanyak 33 unit di booth Yamaha.

Penjualan terbanyak kedua adalah R15 sebanyak 21 unit. GT125 menjadi model laris di kategori matik sebanyak 16 unit. Motor terbaru lainnya, X-Ride, laku 14 unit. Selama 3 hari Yamaha menjual 120 unit diboyong ke rumah konsumen.

”Dalam event IMoS kami lebih memberikan informasi tentang teknologi terbaru Blue Core dari Yamaha. Namun kami juga memberikan penawaran menarik bagi konsumen yang ingin membeli motor dalam event ini. Tinggal hari ini (Sabtu) dan Minggu, jadi kami sarankan bagi konsumen di wilayah Jabotabek segera untuk mengunjungi booth Yamaha”, papar Masykur, Asisten GM Yamaha Indonesia.

Hal yang menarik adalah pembelian dengan cash mencapai 49%. Ini menunjukkan mereka yang membeli motor sudah menunggu untuk mendapatkan saat terbaik dalam event IMoS. Yamaha memberikan promo khusus selama IMoS seperti cash back, hadiah langsung dan hadiah undian dengan grand prize satu unit Yamaha Mio GT.

Sedangkan pojok aksesoris dan apparel Yamaha juga selalu ramai dikunjungi konsumen. Produk-produk terbaru lengkap tersedia. Yamaha POD (Parts Operation Division) juga menyiapkan promo khusus selama di IMoS. Apparel dengan atribut Yamaha dan Blue Core yang paling diburu.

Tersedia helm baru R-Series dan diskon 10 persen apparel dan asesoris R-Series di IMoS. Helm R-Series sesuai R-Concept tersedia tiga warna R Concept Blue, R Concept White, R Concept Black dengan harga sama Rp 370.000. Apparel dan asesoris Yamaha pun dijual dengan diskon 10 %.

Di IMoS ini pun Yamaha sebagai pionir helm yang inline dengan motornya, juga mengeluarkan helm terbaru Fino. Buat wanita helm terbaru Fino namanya J-Star dengan berbagai pilihan warna, untuk membantu wanita agar rambut yang dikuncir tidak mengganjal saat helm digunakan.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s