YAMAHA NEWS : Tampil di IMOS, Noah Paling Suka Mio GT

Press Release

Noah tampil di booth Yamaha di Indonesia Motorcycle Show (3)

JAKARTA-Penonton menyemuti booth Yamaha di Indonesia Motorcycle Show (IMoS) ditarik magnet Noah yang manggung Sabtu malam (1 November). Ariel pun menyerukan pujiannya untuk booth Hi-Tech Yamaha dan hatinya yang melekat pada Mio GT.

Empat lagu dibawakan Noah. Dibuka dengan lagu tagline korporat PT Yamaha Indonesia Manufacturing “Semakin di Depan”, Topeng, Menghapus Jejakmu, Hero dan KKDI. Dalam waktu setengah jam di atas panggung, Noah menghipnotis penonton yang tak beranjak dari tempatnya terbuai lantunan suara Ariel dan permainan musik Noah.
Noah tampil di booth Yamaha di Indonesia Motorcycle Show (13)
Bahkan lagu-lagu yang dibawakan semuanya ikut dinyanyikan penonton dengan kompaknya. Melihat antusiasme penonton yang juga para pecinta Yamaha, Noah merasa kian menyatu dalam “konser” singkat ini. Ariel pun mengajak penonton untuk selalu dekat dengan Yamaha. Caranya dia menyebutkan kecintaannya pada Mio GT. “Saya suka dengan motor- motor Yamaha dan salah satunya Mio. Yang paling saya suka Mio GT. Itu motor paling nyaman bagi saya,” ucap Ariel.

Pentolan Noah itu pastinya tak akan lupa momen indah saat city turing naik Mio GT di Kota Bandung. Di kota asalnya tersebut, Ariel dan personil Noah lainnya naik Mio GT lewat beberapa rute di Bandung. Itu jadi momen spesial yang tak akan terlupakan, sehingga dia kembali menyebutkan Mio GT sebagai favoritnya di IMoS kali ini.

Saat tampil bertiga dengan duo rider Yamaha MotoGP Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo di gathering nasional Yamaha se-Indonesia di 2012, Ariel pun tampil naik Mio GT di atas panggung.

Iklan

Satu tanggapan untuk “YAMAHA NEWS : Tampil di IMOS, Noah Paling Suka Mio GT

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s