YAMAHA NEWS: DJ Al Ghazali Bikin Penonton Histeris di Booth Yamaha Indonesia Motorcycle Show

Press Release

Penampilan DJ Al Ghazali di booth Yamaha Indonesia Motorcycle Show (9)

JAKARTA-Booth Yamaha di Indonesia Motorcycle Show (IMoS) diguncang hentakan musik DJ Al Ghazali, Minggu malam (2 November). Al membuat penonton histeris dan ikut bergoyang dengan permainan musik DJ-nya.

Putera sulung musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu tampil cool di atas panggung sibuk memainkan lagu-lagu rap dan house music. Shooter yang mendampinginya pun kerap meneriakkan “Yamaha Semakin di Depan” mengundang penonton untuk lebih dekat dengan Yamaha.

Penampilan DJ Al Ghazali di booth Yamaha Indonesia Motorcycle Show (7)

Yoo…yoo…Yamaha Semakin di Depan begitu teriak Gibran, sang shooter. Di sampingnya, Al menjaga performa dengan memainkan piringan DJ dengan tangan kanannya sambil sesekali tangan kirinya ikut bergerak gaya ala DJ. Al juga ikut membagi-bagikan doorprize yang disediakan Yamaha untuk penonton.

”Aku suka banget dengan Al. Hari ini bela-belain datang buat ngeliat dia main. Denger informasinya jauh-jauh hari Yamaha datangin Al ke IMoS. Kesampean deh sudah, puas banget orangnya ganteng dan cool. Jadi ikut histeris ngeliatnya. Terimakasih ya Yamaha jadi bisa lihat Al dari dekat,” seru Sari, salah seorang penonton yang heboh teriak-teriak juga di bawah panggung.

Dengan penampilan Al yang menghentak di booth Yamaha, tuntas sudah acara entertainment di IMoS yang dipersembahkan Yamaha. Setelah sehari sebelumnya, Noah pun membuat booth penuh sesak, Al pun sukses menarik massa yang puas dengan performanya.

Iklan

5 tanggapan untuk “YAMAHA NEWS: DJ Al Ghazali Bikin Penonton Histeris di Booth Yamaha Indonesia Motorcycle Show

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s