Hasil Test Pabrikan, Konsumsi BBM Suzuki Address 110 Fi Tembus 66kpl

Konsumsi bahan bakar (BBM) menjadi pertimbangan dalam menentukan pilihan saat akan meminang kendaraan operasional dalam hal ini Skutik untuk mendukung mobilisasi yang lebih efisien menyikapi pertumbuhan harga BBM yang kian hari (pasti) akan melambung harganya.

Cerdik memilih dan mengumpulkan berbagai sumber pengujian akan efisiensi kendaraan terhadap komsumsi BBM adalah tindakan pencegahan agar tidak menyesal nanti setelah pengambilan keputusan meminang sarana transportasi.

Berikut sebagai bahan pertimbangan masih berhubungan dengan produk baru dari Suzuki yakni Suzuki Address 110 Fi, secara pabrikan telah dilajukan pengujian konsumsi BBM sejauh mana tingkat ke-efisiensinya.

Pengetesan dilakukan dengan metode full to full selama dua hari berturut-turut.

image

Hari pertama dengan pengendara tunggal yang memiliki berat badan ideal 65kg melintasi rute Tambun – Kalimalang – Cibitung – Pasar Tambun – Terminal Bekasi – Rawa Semut – Tambun menempuh jarak 39km dengan kecepatan tidak lebih dari 40kpl selama pukul 11:00 hingga 12:30 diperoleh hasil 57,3kpl.

image

Pengujian kedua dihari yang sama dengan pengendara dan berboncengan masing masing memiliki berat badan 65kg menempuh rute yang sama pada pukul 13:00 hingga 14:30 dengan kecepatan tidak melebihi 60kpj diperoleh hasil 52,3kpl.

image

Hari Kedua dengan rute dan kondisi jalan yang berbeda Tambun – Kalimalang – Cibitung – Grand Wisata dengan jarak tempuh 54,5km pengendara tunggal masih sama seperti hari pertama pada pukul 09:00 hingga 11:00 kecepatan maksimal 60kpj didapatkan hasil 66,5kpl.

image

Dengan rute yang sama juga saat berboncengan pada pukul 13:00 hingga 14:20 dan kecepatan tidak melebihi 60kpj didapatkan hasil 54,5kpl.

image

Secara garis besar, pengetesan yang dilakukan oleh Suzuki bisa dijadikan acuan dan pertimbangan sejauh mana konsumsi BBM nantinya setelah meminang Suzuki Address 110cc Fi.

image

Bahkan menurut data ECER40 dibandingkan dengan skutik dikelas yang sama Suzuki Addrees pun masih lebih efisien dibanding rivalnya.

Suzuki Address 110cc Fi memang pantas mendapatkan jargon Irit, Tangguh dan Praktis.

Semoga bermanfaat, monggo yang ingin memaki dan sukahati sila isi komentarnya.

Posted from sugimasihada.com WordPress for Android

Follow @sugimasihada
Like Face Book Sugi Masih Ada
Email sugimasihada@ymail.com

Iklan

20 tanggapan untuk “Hasil Test Pabrikan, Konsumsi BBM Suzuki Address 110 Fi Tembus 66kpl

  1. Si. . . _
    I )
    / /
    / \____
    /’ (___))
    / __/ (___ ))
    / (___))
    :D//\_____(__ )/
    /’
    ‘ /’\
     .

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s