Tentang Honda New Supra 125 Fi di Fun Touring Bersama @jatimotoblog

Honda New Supra 125 menjadi motor pertama yang sugimasihada gunakan untuk menempuh etape pertama dalam acara Honda Fun Touring bersama Blogger, Start dari kantor MPM Honda Sedati Sidoarjo menuju RM Tongas Asri di Tongas Probolinggo.

image

Secara itungan kasar dari Google Maps menempuh perjalanan 75km dengan waktu lebih dari satu jam.

Honda New Supra 125 cc kaya akan fitur dengan benefit sendiri sendiri untuk memudahkan dan memberikan kenyamanan lebih kepada pengendara.

image

Diantaranya terdapat lubang untuk digunakan charger ponsel selama kunci kontak pada posisi on dan berada di dalam bagasi yang ada dibawah jok.
image

Menempuh etape pertama tidak mengalami kondisi yang berarti selama perjalanan, beberapa poin yang dirasakan sugimasihada selama diatas Honda New Supra 125 adalah sebagai berikut:

  • riding potition (posisi mengendara) sugimasihada rasakan saat berhenti dengan tinggi badan kurang dari 170cm kaki menapak sempurna lurus sebelah.

  • saat riding pun demikian, tidak gampang membuat beberapa bagian tubuh cepat capek a.k nyaman.

  • akselerasi Honda New Supra 125 terasa nyentak pada perpindahan posisi transmisi 1 ke 2, untuk perpindahan ke 3 dan ke 4 sedikit rada lelet.

  • menembus titik kemacetan dengan enteng Honda New Supra 125 nurut tanpa ada kesan kaku bergerak sesuai goyang tubuh dan kemudi.

  • sempat geber dan ukur kemampuan top speed, jarum on speedometer susah dan lama sekali hingga menunjuk angka melebihi 110kpj.

  • sempat juga rasakan getaran hebat dari raungan rpm yang sengaja tinggi terasa dari mesin di bagian telapak kaki yang terbungkus dengan sepatu kulit dengan sol tipis yang sugimasihada gunakan (mungkin karena tidak ada engine balancernya).

  • melibas lubang jalan dan gelembung aspal karena meleleh di sepanjang jalan Bangil menuju Pasuruan, Honda New Supra 125 eces melibas tanpa ada gejala oleng dan teredam sempurna (tanpa jedok) hingga terasa getarannya halus (smooth) di permukaan jok dimana tulang ekor bertumpu.

Overall, rasa nyaman adalah menjadi benefit yang utama selama perjalanan diatas Honda New Supra 125 yang menjadi bebek teratas di segment underbone Honda.

Semoga bermanfaat, monggo yang ingin memaki dan sukahati sila isi komentarnya.

Posted from sugimasihada.com WordPress for Android

Follow @sugimasihada
Like FaceBook Sugi Masih Ada
Email sugimasihada@ymail.com

Iklan

4 tanggapan untuk “Tentang Honda New Supra 125 Fi di Fun Touring Bersama @jatimotoblog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s