Sedikit Tentang Dampak Indent Honda CBR 150 R

Sentuhan langsung terhadap calon konsumen sangat perlu sekali untuk menentukan kesan berikutnya sejauh mana bisa diketahui harapan atas sebuah produk yang akan dimilikinya.

image

Honda dalam hal ini Astra Honda Motor ( AHM ) belajar cepat dari kejadian yang baru saja terjadi dengan menggunakan skema proses pembelian jalur indent online.

image
Sumber: iwanbanaran.com

Seiring dengan fokus kualitas pelayanan Honda sejak pertama kali bertemu dengan calon konsumen hingga menjadi konsumen yang loyal sangat nampak sekali bahwasannya kualitas front line man power sangat mumpuni dan bisa dihandalkan untuk menangani proses pembentukan image pelayanan penjualan hingga setelah penjualan.

image

Berhubungan dengan kualitas pelayanan, AHM membuka jalur indent khusus Sport terbarunya Honda CBR 150 R langsung melalui gate (gerbang) jajaran jaringan penjualan (dealer) Honda di masing masing wilayahnya.

image

Banyak sekali keuntungan yang bisa diambil dari proses indent yang memadukan transaksi langsung calon konsumen dengan front line penjualan dan langsung dipublish di media online sehingga bisa di lacak dan diakses dimanapun hasil proses yang telah diakui (terverifikasi).

image

Meningkatkan kedekatan calon konsumen dengan dealer terdekat, sehingga calon konsumen tidak over area (kejauhan).

Mendapatkan database calon konsumen akurat dengan dealer terdekat dimana coverage wilayahnya.

Pemenuhan janji yang terikat maksimal sesuai kesepahaman antara front line penjualan dengan calon konsumen.

Edukasi calon konsumen yang satu arah terstruktur dan sesuai standart informasi yang diturunkan dari pusat tentang seluruh produk dan teknologi Honda.

Penyampaian seluruh program penjualan (hard sale) untuk seluruh type produk tanpa adanya perantara yang mengiinginkan atau bermaksud mendapatkan keuntungan sendiri melalui calon konsumen.

Akan menjadikan begitu mudahnya jajaran front line penjualan Honda untuk memberikan pemenuhan kebutuhan calon konsumen melebihi harapan yang disampaikan diawal secara terstruktur dan terukur.

image
Kenyataan yang melebihi harapan (pic by: ompuns.wordpress.com)

Akhirnya tepat masih memperingati Hari Pelanggan, Honda akan menempel di mindset calon konsumen dengan sendirinya bahkan lebih mudah bagi calon konsumen yang telah dikecewakan atas harapan yang dinantinya tak kunjung terpenuhi dengan mengikuti proses indent produk barunya yang barusaja dilakukan sebelumnya.

Hanya dari permukaan, semoga bermanfaat.

Monggo yang ingin memaki dan sukahati sila isi komentarnya.

Posted from sugimasihada.com WordPress for Android

Follow @sugimasihada
Like FaceBook Sugi Masih Ada
Email sugimasihada@ymail.com

Iklan

6 tanggapan untuk “Sedikit Tentang Dampak Indent Honda CBR 150 R

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s