BOD (Board of Directur) PT YIMM Turun Langsung Layani Pelanggan Setia Yamaha

Fokus benahi kualitas Pelayanan dan sebagai wujud terima kasih Yamaha kepada pelanggan serta dalam rangka merayakan  Hari Pelanggan Nasional, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) menyelenggarakan kegiatan bertajuk Yamaha Customer Day di 23 kota besar di Indonesia yang digelar serentak mulai 2 September 2014 dan ditujukan secara khusus kepada para pelanggan setia Yamaha.

image

Dalam kegiatan ini, Yamaha memberikan kejutan kepada pengendara motor Yamaha yang sedang berkendara di jalan raya dengan turun ke jalan untuk menyampaikan terima kasih secara langsung dan membagikan flyer yang dapat ditukarkan di dealer bertanda khusus dengan voucher BBM.

image

Sedangkan bagi para pelanggan yang sedang berada di dealer baik saat service atau transaksi penjualan akan mendapatkan secara langsung souvenir menarik.

Keistimewaan dan yang paling menarik adalah turun langsung jajaran Board Of Director dan General Manager PT YIMM untuk melayani pelanggan di dealer, berinteraksi dan berdiskusi dengan pelanggan, test ride bersama pelanggan, serta ikut dalam proses pengantaran unit motor ke rumah pelanggan. 

image

Jadi jangan kaget jika nanti ketika ada di Dealer Yamaha bertemu dengan salah satu tim perjualan atau service yang terlihat asing, karena merekalah jajaran BOD yang sengaja menangani secara khusus.

Semoga bermanfaat, monggo yang ingin memaki dan sukahati sila isi komentarnya.

Posted from sugimasihada.com WordPress for Android

Follow @sugimasihada
Like FaceBook Sugi Masih Ada
Email sugimasihada@ymail.com

Iklan

10 tanggapan untuk “BOD (Board of Directur) PT YIMM Turun Langsung Layani Pelanggan Setia Yamaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s