Fitur Penting Suzuki Nex Address Fi

Setelah penampakan secara fisik Suzuki Nex Address Fi yang mengalami banyak tambahan fitur dari penerawangan gambar yang tersebar di dunia maya.

image

Berikut sugimasihada sampaikan beberapa fitur penting yang belum sempet ketahui dan nempel di skutik terbaru Suzuki.

  1. Kapasitas bagasi 19 liter
  2. Kapasitas tangki BBM 5,3 liter
  3. Roda depan 80/90 belakang 90/90
  4. Posisi accu ada di body depan
  5. Tuas rem parkir
  6. Buka jok dari kunci depan

Benar benar penambahan pakaian buat Suzuki Nex.

image

Makin jelas kearah mana kompetitornya.

Semoga bermanfaat, monggo yang ingin memaki dan sukahati sila isi komentarnya.

Posted from sugimasihada.com WordPress for Android

Follow @sugimasihada
Like FaceBook Sugi Masih Ada
Email sugimasihada@ymail.com

Iklan

12 tanggapan untuk “Fitur Penting Suzuki Nex Address Fi

  1. yang bener utk dijual di Indonesia pake nama nex atau address? soale ada foto juga yg stiker bodine tertulis nex.

    klo harganya lebih murah 100-150rb dari spacy ya mungkin bs sukses utk level sis, tp klo lebih mahal ya nyungsep lagi deh sis.

    Suka

  2. Suzuki Address adl satu2nya motor matic yang diproduksi di Indonesia dan sdh bisa menembus pasar Eropa (ekspor), dimana utk bisa ekspor ke Eropa harus melewati berbagai regulasi yg super ketat. Dan saat ini Suzuki Address sdh ada productnya di Belanda.
    Suzuki Address akan diekspor juga ke negara:
    a. Eropa : Inggris, Jerman, Spanyol, Belgia,dll
    b. Asia : Filipina, Thailand, Jepang
    c. Australia & New Zealand.

    Suka

    1. Mantab bu #eh mbak #eh bu dink… 🙂

      Tambahan infonya Suzuki Nex Address dah standart pasar skutik internasional dan sudah layak eksport yaaa…

      Salam buat pak bastian dkk yaa… 😀

      *padal mw ane dijadikan artikel sendiri looo :O

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s