Yuk Ikutan Mudik Bareng Yamaha dan Honda

Mudik setiap tahun sekali menjadi budaya yang harus dilakukan di hampir seluruh lapisan.
Menjadi ajang CSR dan kesempatan menunjukkan kadar kepedulian bagi sebuah produk ditengah lingkungan mudikers.
Honda dan Yamaha sebagai duo raksasa Otomotif dimari memanfaatkan momen tersebut berbarengan di hampir hari dan tanggal yang sama.
Dengan tema hampir sama serta tujuan yang sama yakni Mudik Bareng.
Sama-sama berangkat dan dilepas dari jakarta dengan tujuan Semarang dan Yogyakarta.

image

Mudik Bareng versi Yamaha dengan tema Mudik GT (Gembira & Tenang – Gembira Berangkatnya, Tenang Dalam Perjalanannya) 2014 siap memberangkatkan 1000 Pemudik.
Mudik bersama Yamaha ini akan dilaksanakan Jumat 25 Juli, start dari Kantor Head Office Yamaha di Pulogadung, Jakarta.

image

Pendaftaran Yamaha Mudik GT ini dibuka mulai 12 Juli sampai 20 Juli. Dengan tempat pendaftaran di Flagship Shop Cempaka Putih dan diler-diler Putera Tanjung Priok, Pelangi Sunter, Mega Utama Motor Jembatan Lima Tambora, Motor Karunia Palmerah, Niaga Ciledug, Deta Cempaka Putih, King’s, Arista Kalimalang, Persada Motor, Deta Pondok Bambu, Mekar Bintaro, Era Pasar Minggu. Juga di Jakarta Fair 2014.
Syarat pendaftaran adalah melampirkan 1 lembar fotocopy STNK motor Yamaha (all type), fotocopy tanda pengenal (KTP/SIM/Kartu Pelajar) anggota mudik, 1 lembar fotocopy akta kelahiran jika ada pemudik balita, 1 lembar fotocopy kartu keluarga, membayar biaya administrasi Rp 50.000/orang.
Adapun fasilitas yang akan didapatkan pemudik Yamaha yaitu bus pariwisata AC, asuransi jiwa, 1 kali makan sahur per orang dan snack, 1 kali makan buka puasa per orang, merchandise (T-Shirt, ID card) per orang, kotak P3K (betadine, minyak angin, tolak angin cair, tissue basah, obat sakit kepala) per bus, air mineral / soft drink serta Doorprize menarik disiapkan buat peserta sebelum keberangkatan mendapatkan Rezeki Ketupat Lebaran dengan hadiah tv LCD, handphone,camera digital, voucher belanja carefour 3buah @ 250.000. 

image

Honda pun hampir sama melalui Program Layanan Satu Hati Ramadhan, AHM menggelar Mudik Balik Bareng Honda (MBBH) yang tahun ini memasuki pelaksanaan ke-9. Untuk memberikan sarana mudik yang aman dan nyaman bagi konsumen, AHM akan memberangkatkan 1.100 sepeda motor Honda dan 2.200 pemudik.
Sedangkan untuk arus baliknya, AHM akan memberangkatkan 100 sepeda motor Honda dan 200 pemudik dari Yogyakarta ke Jakarta.
Keberangkatan diawali dari sepeda motor Honda yang akan diangkut dengan truk ekspedisi pada tanggal 20 Juli 2014.
Sedang pemudik akan berangkat dengan bus eksekutif pada 23 Juli 2014 dan untuk arus balik akan diadakan dari Yogyakarta ke Jakarta pada tanggal 31 Juli 2014.
Untuk mengikuti program MBBH ini, sepeda motor Honda milik pemudik diwajibkan dalam kondisi standar. Pemudik juga disyaratkan untuk membawa helm berstandar SNI, dalam keadaan sehat jasmani dan rohani, membawa barang bawaan maksimal 5 kg, dan hanya boleh berhenti di tempat yang telah ditentukan dan tidak diperbolehkan turun di tengah perjalanan. 
Peserta cukup membayar Rp 100.000,- untuk mengikuti program yang dijamin dengan asuransi ini. Setiap pemudik bisa mengangkutkan satu sepeda motor Hondanya dan berhak mendapatkan dua kursi bus. Pemudik juga berkesempatan memenangkan doorprize di antaranya adalah Samsung Galaxy Tab, Blackberry, rice cooker, blender, dan helm. 

Nah kan, hampir sama too program mudik barengnya, buruan aja daftar keburu habis ntar.
Mudik Aman, Lebaran Tenang.

Semoga bermanfaat, monggo yang ingin memaki dan suka hati sila isi komentarnya.

Posted from sugimasihada.com WordPress for Android

Follow @sugimasihada
Like Fan Page Sugi Masih Ada
Email sugimasihada@ymail.com

Iklan

5 tanggapan untuk “Yuk Ikutan Mudik Bareng Yamaha dan Honda

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s