Penuh Fitur Premium All New Honda PCX Membawa Misi Kuasai Market Skutik Melebihi 70%

Akhirnya datang juga, All New Honda PCX resmi diperkenalkan PT Astra Honda Motor lebih mewah, elegan, desain terbaru lengkap dengan fitur canggih didalamnya sebagai Skutik Premium setelah awal januari lalu bergentayangan di Vietnam.

image

Kemewahan pada All New Honda PCX terbaru semakin terpancar dari kehadiran lampu Light Emitting Diode  (LED) yang diaplikasikan pada semua lampu skutik premium Honda ini, baik pada lampu besar depan, lampu sein, lampu senja, serta pada  lampu belakang yang terpisah dengan lampu sein yang juga memiliki fungsi sebagai hazard lamp.

image
Sumber: arantan.com

Dari sisi mesin, All New Honda PCX tetap mengaplikasikan mesin eSP (Enhanced Smart Power) 150cc terbaru yang semakin meningkatkan performa mesin. Skutik premium ini memiliki tenaga besar yaitu 10kw/8500 rpm, teknologi minim gesekan, efisiensi pendinginan mesin serta sistem transmisi untuk performa terbaik di kelasnya. Penerapan teknologi PGM-FI terkini.
Masih dari sektor mesin All New Honda PCX mengaplikasikan Idling Stop System. Teknologi ini akan mematikan mesin secara sementara setelah skutik ini berhenti dalam hitungan 3 detik. Pengendara hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi. Teknologi ini didukung oleh pengaplikasian sistem ACG starter yang canggih membuat suaranya halus saat mesin dinyalakan. Teknologi ini juga turut berkontribusi dalam peningkatan efisiensi bahan bakar serta mengurangi emisi gas buang, terutama saat berkendara di tengah kepadatan jalan perkotaan.

image
Sumber: arantan.com

Beberapa fitur premium yang ada di All New Honda PCX salah satunya sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 caliper yang memberikan kenyamanan dan kestabilan saat pengereman.
Bahkan, All New Honda PCX juga menawarkan sensasi kenyamanan berkendara yang sempurna melalui desain posisi berkendara yang nyaman (sit-in riding position) ditambah dengan suspensi ganda di bagian belakang.

Dibawah Jok All New Honda PCX terdapat tangki BBM dengan kapasitas 8 liter,  dan bagasi yg berkapasitas 25 liter bisa menelan helm full face.

Fitur Answer Back system terintegrasi dengan alarm anti pencurian cerdas yang mampu mendeteksi getaran dan gerakan pada saat alarm diaktifkan dengan menggunakan remote control juga disematkan menjadi satu paket di All New Honda PCX, semakin memudahkan juga dilengkapi power charger untuk pengisian baterai perangkat elektronik seperti telepon genggam yang diletakkan di rak depan.

image
Sumber: arantan.com

Honda PCX diperkenalkan pertama kali pada Juni 2010 dengan menggunakan mesin berkapasitas 125cc hingga pada 2012 AHM meluncurkan Honda PCX berkapasitas mesin 150cc telah terjual sebanyak 11.882 unit. Secara keseluruhan, skutik Honda telah menguasai 69% pasar skutik nasional pada periode Januari-Mei 2014 setelah terjual sebanyak 1.538.968 unit dengan Varian PCX 900 unit didalamnya.

Dengan harga Honda PCX saat ini Rp 37.900.000,- (On the road DKI Jakarta) diharapkan kehadiran All New Honda PCX mampu membawa market skutik Honda melebihi 70% ungkap Margono Tanuwijaya Direktur Pemasaran AHM dengan memasang target 500 unit/bulan hingga akhir tahun menginjak 3.000 unit All New Honda PCX di tangan konsumen.
Mengingat sejak diluncurkan 2012 sudah terdistribusi 11.882 unit hingga Mei 2014.

Semoga bermanfaat, monggo yang ingin memaki dan suka hati sila isi komentarnya.
 

Posted from sugimasihada.com WordPress for Android

Follow @sugimasihada
Like Fan Page Sugi Masih Ada
Email sugimasihada@ymail.com

Iklan

2 tanggapan untuk “Penuh Fitur Premium All New Honda PCX Membawa Misi Kuasai Market Skutik Melebihi 70%

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s