Program Penjualan Milyarder Yamaha, Sebagai Bentuk Apresiasi atau Sebuah Kepanikan

image

Kembali digelar diawal bulan Juni hingga akhir Juli 2014 nanti sebuah program penjualan yang sudah pernah dijalankan pada tahun sebelumnya.
Milyarder Yamaha, adalah sebutan bagi pemenang undian yang melakukan pembelian motor Yamaha sesuai dengan persyaratan yang berlaku.

image

Bentuk apresiasi kepada konsumen atau kepanikan Yamaha setelah berhitung proyeksi penjualan akan target tahun ini setelah empat bulan berjalan mengingat hard sale diskon sangat diberikan besar sekali intuk beberapa type yang mungkin bisa dikatakan kurang populer yang mana hingga melewati kuartal pertama tahun ini masih tersedia stok dengan kode produksi tahun sebelumnya.
Satu yang pasti untuk mengikuti program Milyarder Yamaha, YIM memotong jalur komunikasi antara konsumen dengan dealer dimana membeli dengan mengikuti pendaftaran langsung via milyarderyamaha.com untuk sekali lagi mendapatkan data base real custumer selama periode program berlangsung.
Gimana ya, padahal seluruh network Yamaha sudah online shop direct terekam dan tercatat seluruh transaksi penjualannya di pusatnya sono.
Yah, ambil positifnya saja setidaknya YIM mampu memberikan boost untuk mengejar ketertinggalan penjualan di peak season agar tidak sempoyongan nanti di akhir periode tahun.
Hanya opini seorang sales saja, sila berasumsi sendiri, dengan mempelajari gambar tersebut diatas dan melipir ke dealer Yamaha terdekat.
Monggo yang ingin memaki dan suka hati sila isi komentarnya.

Posted from sugimasihada.com WordPress for Android

Follow @sugimasihada
Like Fan Page Sugi Masih Ada
Email sugimasihada@ymail.com

Iklan

Satu tanggapan untuk “Program Penjualan Milyarder Yamaha, Sebagai Bentuk Apresiasi atau Sebuah Kepanikan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s