YAMAHA NEWS : 3 Unsur Penting Kenapa YZF-R25 Bisa Dikatakan “A Superbike you can ride everyday”

image

Press Release

Pertama, FASTEST (TERCEPAT).Superior Engine – Mesin injeksi 4 langkah 2 silinder segaris 250 cc DOHC direct drive camshaft dengan 8 katup, ruang bakar kompresi tinggi, saluranintake tipe down draft, independen injector 12 lubang, berpendingin cairan, DiASil Cylinder dan Forged piston Yamaha yang telah teruji ketahanannya. 

Kedua, LIGHTEST (SPORTY HANDLING).Perpaduan Diamond frame dan desain mesin yang kompak, dipadu suspensi depan dengandiameter inner tube 41 mm, suspensi belakang bertipe monocross, long asymmetric rear arm, mid ship mufflersebagai pusat dari gravitasi turut berkontribusi menghasilkan bobot motor menjadi 166 kg dengan distribusi bobot yang sempurna yakni 50%:50% sehingga pengendalian yang disajikan lebih sporty. 

Ketiga, ADVANCED (TEKNOLOGI TERKINI). Superbike speedometer berteknologi terkini dilengkapi dengan fitur shift timing indicator light, gear position, fuel consumption indicator, oil changing indicator, trip meter, FI diagnostic, temperatur mesin, & penunjuk waktu, (multifunction meter). Sistem rem depan tipe Floating Diskdengan piston ganda.  Rangka tipe diamond dengan treatment khusus yang memiliki 2 lapisan coating,electrodeposition coating untuk lapisan dasar dan dibalut lapisan atas yang membuatnya lebih tahan lama serta menjadi standar global untuk rangka motor.

Spesifikasi R25
Tipe mesin : 4 Langkah, 8 valve DOHC Berpendingin Cairan
Jumlah Silinder/posisi : Dua/Tegak
Diameter X langkah : 60,0 X 44,1 mm
Perbandingan Kompresi : 11,6  : 1
Sistem bahan bakar : Fuel Injection
Sistem pengapian : TCI (Transistorized Control Ignition)
Tipe Busi : CR9E
Tipe Battery : GTZ8V (MF Battery 7.4 Ah)
Sistem Starter : Electric Starter
Sistem Pelumasan : Basah
Kapasitas Oli mesin : Total = 2,40 L ; Berkala = 1,80 L ; Ganti filter oli = 2,10 L
Panjang x Lebar x Tinggi : 2.090 mm X 720 mm X 1.135 mm
Tinggi tempat duduk : 780 mm
Ground clearance : 160 mm
Wheel base : 1380 mm
Caster angle : 25 derajat
Trail : 95 mm
Daya maksimum : 26,5 KW(36 PS) @ 12.000 rpm
Torsi maksimum : 22,6 N.m @ 10.000 rpm
Berat Isi : 166 kg
Kapasitas Tangki : 14,3 L (Res : 3 L)
Tipe Rangka : Diamond
Tipe Transmisi : Manual, 6-percepatan
Tipe Kopling : Basah, Kopling manual , Multiplat
Ban Depan & Belakang : Tubeless 110/70-17M/C(54S) & 140/70 – 17M/C(66S)
Rem Depan & Belakang : Cakram Floating Ø 298mm, Piston Ganda & Cakram  Ø 220mm Piston Tunggal 
Suspensi Depan : Telescopic Fork (diameter 41 mm)
Suspensi Belakang : Monocross Suspension
Lampu depan : DC Halogen 12V,55W (H7) 
Lampu belakang : LED 

Monggo yang ingin memaki dan suka hati sila isi komentarnya

Posted from sugimasihada.com WordPress for Android

Follow @sugimasihada
Like Fan Page Sugi Masih Ada
Email sugimasihada@ymail.com

Iklan

Satu tanggapan untuk “YAMAHA NEWS : 3 Unsur Penting Kenapa YZF-R25 Bisa Dikatakan “A Superbike you can ride everyday”

  1. Simply want to say your article is as astounding.
    The clearness in your post is simply spectacular and i could assume you’re an expert on this subject.
    Fine with your permission let me to grab your feed to keep up to date with forthcoming post.
    Thanks a million and please continue the gratifying work.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s