YAMAHA NEWS : Server sempat Down, tapi 600 unit Yamaha R15 Ludes Online hanya dalam waktu 8 jam

Press Release

JAKARTA, Strategi pemasaran indent online Yamaha YZF-R15 mendapatkan respon luar biasa dari konsumen. Mulai dibuka hari ini Selasa 15 April, dalam 8 jam pertama saja (00.00 – 08.00 WIB) sudah membludak dimana 600 konsumen melakukan indent online melalui situs http://www.IWantYamahaR15.com

Artinya hampir setengah dari jumlah unit R15 yang dilempar ke pasaran melalui indent online sudah laku terjual, dalam waktu yang bisa dibilang sangat singkat. Diketahui, ada 1.500 unit yang disediakan Yamaha untuk indent online.

Sudah dipastikan tingginya minat konsumen merupakan pertanda baik bagi R15 untuk mendapatkan market besar. Dan tentunya memperkuat segmen sport Yamaha yang terus memimpin dengan V-Ixion, Byson dan Scorpio.

Tingginya antusiasme konsumen sempat membuat down server http://www.IWantYamahaR15.com.

Dengan waktu sebulan indent online, 15 April – 15 Mei, kesempatan masih terbuka luas buat konsumen membelinya. Namun karena unit terbatas dan konsumen membludak, hanya konsumen beruntung yang bisa mendapatkannya. Tersedia hadiah helm balap MotoGP pembalap Yamaha Jorge Lorenzo merek HJC.

Lebih beruntung lagi bagi 5 pembeli yang bisa mendapatkan R15 modifikasi (Special Edition dengan special painting bertemakan Movistar Yamaha MotoGP Livery 2014. Untuk performanya, ada upgrade ECU yaitu ECU racing (Daytona) yang bisa di-setting melalui perangkat android. ECU itu seperti yang digunakan tim-tim Yamaha di ajang Yamaha Asean Cup Race 2013 yang digelar di Sentul International Circuit, Bogor.

Knalpot R15 Special Edition juga special di-upgrade full system, yaitu knalpot balap merek Sakura dengan silencer dilapisi karbon Kevlar asli. Knalpot Sakura digunakan sebagai knalpot resmi tim Yamaha Monster Tech 3. Untuk penggunaan harian, Yamaha melengkapi knalpot racing itu dengan peredam suara.

Posted from sugimasihada.com for BlackBerry |
Like FB Sugi Masih Ada |
Follow Twitter @sugimasihada |
Email sugimasihada@ymail.com |

Iklan

2 tanggapan untuk “YAMAHA NEWS : Server sempat Down, tapi 600 unit Yamaha R15 Ludes Online hanya dalam waktu 8 jam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s