HONDA NEWS : Semua Type Motor Honda Sudah Injeksi (PGM-FI). “What About Yours ??”

Press Release
 
Di Indonesia, AHM mulai mempelopori penggunaan teknologi injeksi diawali dari model Honda Supra X 125 PGM-FI pada 2005, hingga tahun ini 2014 semua varian motor Honda telah di-Injeksikan PGM-FI.

President Director AHM Toshiyuki Inuma mengatakan teknologi PGM-FI memberikan banyak keuntungan untuk konsumen. Pengeluaran konsumen dapat lebih dihemat karena konsumsi BBM motor Honda menjadi lebih hemat dan perawatan komponen PGM-FI Honda yang mudah dengan garansi 5 tahun. Hal ini dapat semakin meringankan beban konsumen. Yang terpenting, konsumsi BBM yang lebih hemat ini juga mampu semakin menekan kadar CO2. Kadar emisi yang lebih rendah ini akan berkontribusi terhadap lingkungan yang lebih baik untuk masyarakat Indonesia.

Honda (AHM) di Indonesia sendiri sejak menggunakan teknologi injeksi (PGM-FI) secara/dengan sungguh-sungguh (serius) pada November 2011 telah merilis 13 model motor injeksi dalam kurun waktu hanya 2 tahun 4 bulan. Produk tersebut adalah Honda CBR250R, Honda CBR150R, Honda CB150R StreetFire, Honda PCX150, Honda Verza 150, Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI, Honda Vario 125 PGM-FI, Honda Spacy FI, All New Honda BeAT FI, New Honda Scoopy FI, New Honda Revo FI, New Honda MegaPro FI, New Honda Supra X 125 FI, dan yang terakhir New Honda Vario FI dan New Honda Blade 125 FI.

Honda optimis model-model motor diatas akan menjadi pilihan favorit konsumen Indonesia yang sadar dan melek akan Tehnologi Injeksi melalui Teknologi PGM-FI.

Penerimaan positif masyarakat terhadap produk-produk injeksi Honda terus meningkat hingga saat ini. Sejak tahun 2005 hingga Februari 2014, total penjualan sepeda motor injeksi Honda tercatat 5.648.700 unit atau meraih 55% dari total pasar sepeda motor injeksi nasional. Sementara itu, pada dua bulan pertama tahun ini, sepeda motor injeksi Honda telah terjual 666.072 unit atau memimpin 66,5% pasar sepeda motor injeksi 2014.

What About Yours ??

Posted from sugimasihada.com for BlackBerry |
Like FB Sugi Masih Ada |
Follow Twitter @sugimasihada |
Email sugimasihada@ymail.com |

Iklan

2 tanggapan untuk “HONDA NEWS : Semua Type Motor Honda Sudah Injeksi (PGM-FI). “What About Yours ??”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s