MENANG RA KONDANG KALAH RA ISIN , jika Suzuki Satria FU150 diikutsertakan dalam Indoprix 150cc

Menang Ra Kondang, Kalah Ra Isini (Menang tidak terkenal, kalah tidak malu) mungkin itu yang akan disandang Satria FU 150 cc jika akan diturunkan keajang Balap Nasional Indoprix dengan adanya kelas tambahan IP Sport150.

Dengan spesifikasi mesin yang sudah boleh dikatakan termasuk didalam regulasi Indoprix, Suzuki Satria F150 sudah layak diikutsertakan didalam Race Sport 150 bersanding dengan Motor Sport 150cc yang ada di Honda dan Yamaha.

Kalo boleh sugimasihada bilang regulasi disini tidak membatasi jenis rangka yang digunakan dalam acuan Race untuk kelas Sport, karena dulu sugimasihada sempat paham ketika turut membaca Regulasi kalo ndak salah kelas Sport di pasar senggol ya harus benar-benar motor batangan (bukan UnderBone).

Ya, semoga saja tidak terjadi hal-hal kontroversi lainnya dengan diturunkannya Suzuki Satria F150 yang memang termasuk didalam segment UnderBone dan terjadi kemenangan. Karena Suzuki juga akan benar-benar fokus di Balap ini karena mempertaruhkan Tulang Punggung penjualannya

Atau mungkin…yaaaa ditunggu saja…

Monggo yang ingin memaki dan suka hati sial isi komentarnya

13 tanggapan untuk “MENANG RA KONDANG KALAH RA ISIN , jika Suzuki Satria FU150 diikutsertakan dalam Indoprix 150cc

Tinggalkan komentar