Honda sukanya glondongan, sedang Yamaha ngajak pinter…

menerima data dari pabrikan ada yang sangat perlu dicermati dan lebih diteliti lagi jangan sampai ditelan mentah mentah.

sama halnya dengan data yang dikirimkan AHM (Honda) dan YIMM (Yamaha) kepada khalayak blogger awal bulan kemarin sebagai hasil distribusi Sepeda Motor secara Nasional (Data AISI) saling meng klaim siapa sebenarnya Raja kelas Sport untuk pembuka Tahun 2014 (januari).

Honda menegaskan bahwasannya Sport produksi-nya lebih banyak didistribusikan ke seluruh Indonesia dengan total 32.399 unit, sedangkan Yamaha hanya mendistribusikan sebanyak 30.067 unit.

terlihat banget jika Honda unggul dibanding Yamaha untuk pendistribusian Produk Sport-nya dan sah dan boleh dibilang distribusi kelas Sport milik Honda (sebagai pemenang) dengan gabungan distribusi 6 type Sport.

karena mungkin saling mengakuinya, pihak Yamaha tidak mau kalah juga bahwasannya produk Sport terlaris miliknya yang 1 type Sport ini (you know laaah) tetap memegang kendali sebagai Raja Sport di awal tahun 2014.

kok sama-sama klaim sebagai Raja Sport yaaa, lah semua datanya benar kok, ndak bisa disalahkan, semuanya sah dan boleh mengakui sebagai Raja Sport. (biar puas dah). :mrgreen:

monggo yang ingin memaki dan suka hati sila isi komentarnya…

 

Iklan

8 tanggapan untuk “Honda sukanya glondongan, sedang Yamaha ngajak pinter…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s