Home Stay pilihan murah dan hemat bagi Biker yang menginap di Gunung Bromo

homestay, bahasa keren dari rumah tinggal (secara harafiah) yang mulai menjadi topik pembicaraan sebagai alternative menginap selain Hotel.

nih sugimasihada share info homestay yang dikelola oleh temen dekat yakni Mas Tiok yang kemarin berbagi pegalaman menggunakan Suzuki Hayate ke Gunung Bromo (klik disini) tidak lain karena salah satu tujuannya adalah untuk berbisnis homestay dengan penduduk sekitar Gunung Bromo

penginapan murah (homestay) sangat tercapai sekali bagi dompet biker apalagi bagi dompet wisatawan yang bermobil untuk menginap menunggu Sunrise Gunung Bromo tidak jauh dari lokasi Penanjakan 1 dan Penanjakan 2 dimana lokasi tersebut adalah lokasi terstrategis dan terfavorite bagi wisatawan Gunung Bromo.

tidak lebih dari limabelas menit dari homestay untuk menelusuri Padang Pasir menuju Kawah Gunung Bromo mengendarai motor. secara harga pun tidak begitu mahal banget untuk homestay dengan dua kamar tidur, tuang tamu yang lengkap dengan perabotannya, kamar mandi yang dilengkapi air hangat, lokasi parkir yang mencukupi, berapapun jumlah sobat biker yang akan menginap dihomestay asal tidak berlebih dari kapasitas kamar cukup merogoh domper lima sepuluh lembaran limapuluhribuan untuk sekali menginap atau semalam.

monggo yang minat dan mengagendakan langsung ingin ke Gunung Bromo dalam waktu dekat ini, bisa menghubungi Teman dekat sugimasih ada yakni Mas Tiok di telepon 081555712181 atau pin BB 310D75A6 untuk pemesanan atau reserfasi agar tidak kehabisan nantinya ketika sudah berada di Gunung Bromo.

semoga bermanfaat, monggo yang ingin memaki dan suka hati sila isi komentarnya.

Iklan

14 tanggapan untuk “Home Stay pilihan murah dan hemat bagi Biker yang menginap di Gunung Bromo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s