Yamaha GT125 Eangle Eye mengancam market Matic Jawa Timur

fokus terhadap wilayah adalah salah satu cara untuk meraih hasil maksimal dan bisa menutup prestasi dengan kenaikan penjualan secara global diakhir perhitungan, itulah yang dilakukan YIMM (Yamaha) terhadap market Matic yang berada di wilayah Jawa Timur.

bombardir aktifitas dan material promosi sangat memberikan petunjuk yang jelas sekali akan target market Yamaha melalui produk matic terbarunya GT125 Eagle Eye. (tengok seberapa gemuknya market Matic di wilayah Jawa Timur melalui data PolReg)

setelah sebelumnya melepas Touring GT125 Eagle Eye dari Malang menuju Bali (klik disini) dan dilaksanakan seremonial Launching disana berbarengan beberpa produk lama yang mengalami Minor Change (klik disini), kini giliran menyentuh Surabaya sebagai Ibu Kota Propinsi Jawa Timur yang akan di bombardir Uforia GT125 Eagle Eye.

Sejak Kemarin 27 Januari 2014 hingga nanti 15 Februari 2014 tepat awal bulan weekend dan pertengahan bulan Februari beberapa kemasan Event untuk memperkenalkan (Launching) GT125 Eagle Eye akan dihelat besar-besaran.

dimulai dari Mall terkemuka Kota Surabaya hingga Jalan Protokol utama Kota Surabaya akan menjadi saksi sekaligus media bagi Yamaha untuk menancapkan Mindset serta positioning product,  GT125 Eagle Eye kepada khalayak ramai kota metropilotan Surabaya.

YKS (Yuk Ke Surabayaaaaa…) kira-kira penampakan eSPeGe-nya seperti apa yaaa… #eh  :mrgreen:

semoga bermanfaat, monggo yang ingin memaki dan suka hati sila isi komentarnya

Iklan

15 tanggapan untuk “Yamaha GT125 Eangle Eye mengancam market Matic Jawa Timur

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s