Sssttttt, Suzuki Gixxer 150 mendarat di Indonesia Tahun Ini

sumber: motoroids.com
sumber: motoroids.com

Suzuki Gixxer 150, mungkin bisa dikatakan sebuah harapan baru buat Suzuki untuk kembali memikat konsumen sepeda motor di indonesia khususnya peminat Sport.

menengok Sport Suzuki satu-satunya yang berdiam diri di pojok display kapasitas mesin 125cc yang sering dikenal Suzuki Thunder tak terjamah bahkan dilirikpun tidak. :mrgreen:

sumber: motoroids.com
sumber: motoroids.com

boleh berbangga hati dengan diperkenalkannya Suzuki Gixxer 150 di India telah menyulut semangat-semangat baru bagi penggemar setia Suzuki yang selama ini berdiam diri dan hanya bisa melihat dijalan Sport tetangga lebih banyak berkeliaran dengan penuh harapan dan terbesit kata kapan ya suzuki keluarin Sport. #ea

hmmm…ini yang seru, ternyata tahun inilah Suzuki benar-benar akan mewujudkan impian tersebut.

http://agoey.wordpress.com/2014/01/25/suzuki-gixxer-150-jadi-tandem-thunder-125/
sumber: http://agoey.wordpress.com/2014/01/25/suzuki-gixxer-150-jadi-tandem-thunder-125/

seperti terbaca dari percakapan diatas salah satu Dealer terbesar di Pekanbaru menyampaikan semakin jelas bahwasannya Suzuki Gixxer 150 tinggal tunggu waktu saja di Indonesia.

jadi tandemnya Thunder 125??? hmmmm gimana yaaa??? ada yang tau alasan tepatnya???

sumber: motoroids.com
sumber: motoroids.com

semoga bermanfaat, monggo yang ingin memaki dan suka hati sila isi komentarnya

 

Iklan

39 tanggapan untuk “Sssttttt, Suzuki Gixxer 150 mendarat di Indonesia Tahun Ini

  1. Kalo masuk sini masih karbu tetep berat lawan vixion, mega pro & versa yg udah injection. Apalagi byson bntar lagi mau injection… Apa Suzuki masih ngincer warga2 pelosok yg jauh dari bengkel resmi?

    Suka

  2. Dari sisi desain setuju harapan itu ada, tinggal spek mesin dan harga nantinya.
    Jika Suzuki bisa memberikan produk yg secara desain (yg utama) disamping spek mesin yg mumpuni bisa diterima konsumen khususnya di kelas 150 cc yg “gemuk”, perkiraanku produk2 kelas di bawahnya (matic + bebek) akan ikut terdongkrak penjualannya. IMHO

    Suka

  3. Mau karbu mau injek ora masalah blass, fu aja kayak kacang goreng hehe….. Harapan ane sih mudah2an mau didenger szk, tangki nya ganti jangan dari plastik, RDB wajib, mesin FU150 plek, dah itu aja, jangankan nosyb, vikson aja bakal tergilass….

    Suka

  4. kemaren ane ada denger si juki sogun kebo bilang gini ” piye kabare? ijeh penak

    jamanku toh? “

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s