Launching Fino Fi berpayung pada Launching GT125 Eagle Eye

di Bali, berbarengan dengan kedatangan tim touring GT125 Malang-Bali sugimasihada (seolah-olah) dikejutkan tulisan dari TMCblog.com yang mana isinya YIMM (sebut saja Yamaha) sekaligus memperkenalkan (launching) beberapa produk sekaligus dibawah tema Launching GT125 Eagle Eye dan sekaligus memperkelalkan strategy markting baru yang akan dijalankan Yamaha sepanjang tahun ini kedepannya.

sumber: TMCBlog.com
sumber: TMCBlog.com

strategy marketing season (kosakata sendiri), kalo boleh sugimasihada katakan hampir sama seperti beberapa strategi departement store di indonesia yang memang fokus mengikuti kebiasaan belanja yang telah menjadi budaya konsumen di Indonesia

seperti halnya departement store yang telah menyebar di berbagai wilayah indonesia, Yamaha juga akan menawarkan (mungkin) beberapa produk baru guna mendukung pertumbuhan penjualan pada peak season market sepeda motor sesuai data yang dimiliki AISI pada pertumbuhan tiap-tiap tahun sebelumnya kalo boleh disimpulkan didalam setahun ada 3 masa peak season didalamnya seperti tertera pada gambar diatas.

sumber: TMCBlog.com
sumber: TMCBlog.com

nah, dengan diterapkannya strategi sales (didalam marketing) yang baru ini akan memberi warna tersendiri dengan perlakuan untuk perkenalan produk baru (launching) yang mana nantinya akan dipertemukan seperti kondisi judul diatas, yakni dengan berfokus pada satu produk yang benar-benar baru akan juga sekaligus diperkenalkan beberapa produk yang mengalami beberapa perubahan (minor change) seperti halnya Fino Fi yang turut diperkenalkan di Launching GT125 Eagle Eye dan beberapa type Sport lainya yang.

kenapa ndak Launching sendiri tiap-tiap produk baru ya ?

monggo dijawab sendiri saja dengan melihat data AISI selama tahun 2013 kemarin serta perbandingan aktivitas promosi yang dilakukan Yamaha sepanjang tahun 2013 kemarin yang mengemas sendiri-sendiri untuk memeperkenalkan seluruh produk baru dan sejauh mana efektifitasnya. :mrgreen:

Launching Fino

Launching Force

Launching Livery MotoGp

Launching Mio GT

Launching New Vixion Lightening (NVL)

makin jelas kan tujuannya… Hemaaat beeeiiib (kata belahan hati sugimasihada) #eh πŸ˜†

berikutnya, yuk tebak-tebakan kapan lagi ada Launching motor baru Yamaha lagi…

semoga bermanfaat, monggo yang ingin memaki dan sukahati sila isi komentarnya…

Iklan

26 tanggapan untuk “Launching Fino Fi berpayung pada Launching GT125 Eagle Eye

        1. Loch, ibarat dikata Asistent itu tabungan depositu untuk jangka panjang. Nah SPG itu ibarat dikata tabungan harian, jadi keluar masuk doang #upsss 😳

          Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s