(Lokasi) Ceker Pedas di Malang juga

ketika berbicara makanan atau kuliner malam di wilayah Malang salah satunya ceker pedas pasti yang terpikirkan pertama kali adalah Ceker Glintung si sekitaran Jl A Yani Malang.

itu mungkin hanya pikiran sugimasihada saja kok, :mrgreen: karena memang sugimasihada akui ceker Glintung masih  menjadi prioritas pertama ketika tengah malam kelaparan dan ingin memperlancar pencernaan.

berbicara perihal makanan Ceker Pedes, sekarang makin menjamur lokasi-lokasi warung Ceker Pedas di Kota Malang yang katanya Dingin, maklum Ceker Pedas telah memasuki trending pembicaraan dan menjadi solusi ketika beberapa teman berkumpul dan kelaparan di tengah malam selepas beraktifitas malam (kopdar, clubing, nonton, atau aktifitas lainnya :mrgreen: ..).

nah secara tidak sengaja sugimasihada menemukan salah satu Lokasi Ceker Pedas yang mungkin bisa dijadikan alternatif ketika ditengah malam tiba-tiba kelaparan.

ndak tau apa nama warungnya, ketika melintas di Jl Jakarta Malang tepat jam 11an sugimasihada sedikit penasaran dengan orang yang bergerumbul dibawah tower Neon Box Alfamart

setelah merapat terlihat seorang ibu sibuk menyuguhkan menu Ceker Pedas sesuai permintaan grumbulan orang yang telah mengepung sebuah gerobak berwarna hijau dan putih.

karena pas juga lapar, pas juga perjalanan pulang masih kisaran 30mnt nyampek, iseng-iseng nyobak makan tegah malam dengan Ceker Pedas.

secara rasa tidak ada pilihan selain pedas, ya udah pesan 3 ceker dan 2 sayap diatas sekeranjang nasi beralaskan kertas terlaminating yang biasa digunakan untuk pembungkus (tidak menggunakan piring).

aroma keras cabe tersengat hidung memberikan sinyal kepada otak langsung mencairkan lidah mengaktifkan dan meningkatkan daya selera makan, bumbu merah bawang bening tanpa santan tersaji dengan panasnya nasi langsung membakar lidah dan bibir sejak suapan pertama.

ceker dan sayap ayam lunak permukaan memikat sekali untuk dikuliti menggunakan bibir hingga permukaan tulang terakhir.

dominan rasa pedas, dah itu saja rasa yang sugimasihada dapatkan rasa ayam dan bumbu lainnya yang terkandung didalamnya langsung hilang tak berbekas. recomended sekali bagi penyuka pedas ditengah malam, kalo boleh saranin kasih kecrutan kecap manis diatas Ceker Pedas supaya dominan pedasnya terikat rasa manisnya kecap dan memberikan keunikan rasa tersendiri (tidak monoton pedasnya).

selesaikan pembayaran, hanya melibatkan selembar uang pecahan sepuluh ribuan cukup murah untuk penggemar pedas di malam hari yang melintas di Jl Jakarta Malang. eh iya ada yang lupa, warungnya ada tepat jam 10 malam, dan terdapat nomer antriannya (info dr tukang parkir) buat penggemar Ceker Pedas yang sengaja ingin menikmati dan ngantri sebelum warung beroperasional.

monggo yang minat dan suka pedas ditengah malam sila merapat, semoga bermanfaat.

Iklan

13 tanggapan untuk “(Lokasi) Ceker Pedas di Malang juga

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s