memantau (Live Report) Launching Honda Revo Fi via @welovehonda

selama semua tujuannya jelas yakni menyampaikan informasi kepada khalayak ramai, apapun medianya sangatlah membuat dan menimbulkan rasa ketertarikan sendiri.

seperti halnya yang dilakukan Honda melalui akun twitter @welovehonda secara live mengajak 100rb follower untuk ikut terlibat didalam sebuah prosesi pengenalan atau Launching produk terbaru Honda yakni Revo Fi sangat memberikan warna tersendiri bagi sugimasihada yang juga menjadi salah satu follower-nya :mrgreen:

meskipun tidak hadir secara fisik, sangat membantu sekali bagi sugimasihada mengetahui lengkap apa saja yang dilakukan admin @welovehonda selama acara berlangsung bahkan sempat membuat dan menumbuhkan rasa penasaran (awalnya) dengan sedikit-sedikit foto bagian-bagian tertentu Produk yang akan dilaunching.

yup, sangat menarik sekali untuk disimak meski sebuah Underbone yang akan diperkenalkan dan sudah mengerti sendiri posisi market Underbone dikisaran 22% yang terus menurun dari periode tahun tahun sebelumnya.

masihkah Underbone (Low) diterima market kedepannya? jelas masih laah…meskipun harganya nambah 600 ribuan untuk type Honda Revo Fi ini dan diklaim 62 kpl konsumsi BBM-nya pasti ada yang mau beli ni produk… pasti semakin Optimis ni Honda memulai tahun 2014 dengan produk baru di kelas Underbone ( Low)

pengen tau lebih, buruan sebelum selesai acaranya pantau aja deh di twet @welovehonda atau cukup search #MotorBaru dan #RevoFi

monggo yang ingin memaki dan suka hati, sila isi komentarnya…

 

 

Iklan

17 tanggapan untuk “memantau (Live Report) Launching Honda Revo Fi via @welovehonda

        1. wah mahal juga mas ampe 70rbuan kampasnya. ya mas nanti saya coba ke bengkel pas servis saja tanya lagi, siapa tahu bisa nego harga hehe. tpi tetep yg sgp, klo misal mahalnya segitu mending pake kampas satria 120 r saja lebih murah katanya 35rbuan dulu itu juga seh.

          Suka

        2. oh maksudnya satu set 70 ribuan bukan perbijinya 70 rebuan yah. wahaha maaf slah baca mas. tak kira segitu xixixi. beda dikit mas klo yg satria 120 r klo dulu saya tanyaan 2 tahun lalu itu juga he. gk tahu neh klo sekarang. klo lebih dari 70ribu itu yg shogun 110 r katanya. satria f pun harganya gk semahal itu.

          Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s