tentang Yamaha GT 125 Eagle Eye

uforia launching terasa sampai di kota Kediri (tempat kost sugimasihada) ketika kemarin Selasa 7 Januari 2014 secara resmi Yamaha memperkenalkan produk Matic terbarunya yang diberi nama Yamaha GT 125 Eagle Eye di Jakarta.

beberapa teman-teman kost yang bekerja di Yamaha sangat Optimis sekali menyambut kehadiran Matic terbaru Yamaha dalam menyambut tahun untuk mencapai target 2014 yang sudah mulai perhitungan pada bulan pertama saat ini.

sangat antusias sekali, itulah yang  sugimasihada gambarkan ketika mendengarkan respon dari temen-temen kost yang bekerja disana (Yamaha).

setidaknya ada beberapa ponit yang sugimasihada bisa tangkap dari kemunculan Matic Yamaha GT125 Eagle Eye ini ketika diperbincangkan

1. Irit

sangat dikedepankan sekali, dan terlihat sekali lagi dan diulang-ulang bahwasannya yang melakukan pengujian adalah Tim dari ITB.

” Dan terbukti New GT125 Eagle Eye lebih irit dibandingkan kompetitor di rentang kecepatan penggunaan harian 30 – 60 km/jam (hasil uji Lembaga Afiliansi Penelitian dan Industri – Institut Teknologi Bandung (LAPI – ITB ) : -Gaya berkendaraan bebas sesuai kebiasaan pengendara (rata-rata 30 km/jam), New GT125 Eagle Eye lebih irit dibandingkan kompetitor dengan hasil 14,72 km/liter. -Eco Riding (rata-rata 30 km/jam), New GT125 Eagle Eye lebih irit dibandingkan kompetitor dengan hasil 20,82 km/liter. -Kecepatan konstan 40 km/jam, New GT125 Eagle Eye lebih irit dibandingkan kompetitor dengan hasil 78,98 km/liter. -Kecepatan konstan 60 km/jam, New GT125 Eagle Eye lebih irit dibandingkan kompetitor dengan hasil 78,59 km/liter. “

persis seperti yang sugimasihada kutip diatas dari web resmi yamaha-motor.co.id , detail banget penyampaian temen-temen kost tiada kurang satu katapun bahkan ada ditambahin dengan menyebutkan secara vulgar dibanding dengan kompetitor (namanya juga obrolan di lobby kost-kostan), meskipun ada yang ngeyel ingin segera ajak adu irit karena ada juga temen kost yang bekerja juga di Kompetitor yang sering-sering disebut sebgai Kompetitor Lurus dari Yamaha GT125 Eagle Eye. :mrgreen:

2. Desain

desain disini temen-temen kost yang bekerja di Yamaha tidak begitu mengagung-agungkan, bahkan terkesan biasa saja karena mungkin sudah terbiasa dengan generasi Yamaha Soul GT yang sangat mirip sekali dengan matic terbaru Yamaha GT125 Eagle Eye.

giliran ada yang menanyakan Eagle eye-nya dimana, agak sedikit gelagepan ketika dikejar dengan statement “mata Elang kan ada dua mas, lah ini Yamaha GT125 Eagle Eye kok satu yaaa…” sugimasihada cuman bisa menahan ketawa lah kok bisa keluar statemen seperti itu… :mrgreen:

hingga akhirnya banyak penyimpangan obrolan dan secara sugimasihada hanya bisa mengambil kesimpulan saja dari obrolan sesama temen kost bahwasannya dari sisi pemerataan product knowledge kepada seluruh jajaran pekerja/karyawan Yamaha didistribusikan sebelum diperkenalkan kepada khalayak ramai sebenarnya sudah dipersiapkan dengan matang dan sudah disetting kapan waktunya bagi jajaran/karyawan Yamaha untuk menggunakan Power of Mouth (cocok po ra kiy :mrgreen:  ) mempengaruhi dan menyiarkan ke lingkunyan terdekat dimanapun dan kapanpun pekerja/karyawan Yamaha berada.

Eagle (not) FLy Free
Eagle (not) Fly Free

semoga bermanfaat, yang ingin memaki dan suka hati sila isi komentarnya… :mrgreen:

Iklan

27 tanggapan untuk “tentang Yamaha GT 125 Eagle Eye

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s