(Sales) adalah profesi dengan pendapatan gaji yang bisa diatur sendiri…

Pertama kali denger kata-kata sales apa yang ada dibenak atau pikiran rulud ?

Semua hasil pendapat dan pemikiran rulud tentang sales adalah benar, tapi pernah ndak rulud sekalian sekali saja terpikir menjadi sales ?

Mungkin boleh sugimasihada katakan mayoritas rulud disini tidak sempat berpikiran, bahkan tidak punya cita-cita untuk menjadi sales. :mrgreen:

sebelum dilanjutkan monggo mampir kesini dulu (klik disini)

Nah, berhubungan dengan sales, sugimasihada ingin sedikit share tentang pendapatan (secara umum boleh dan bisa dikatakan gaji) seperti judul diatas.

Seputaran gaji atau pendapatan sales secara nyata dan sugimasihada alami sendiri memang benar adanya bisa diatur sendiri oleh sales.

Tidak seperti karyawan atau bahkan pegawai negeri mungkin, yang setiap bulannya menerima pendapatan tetap dan pasti segitu-segitu saja dan kalo boleh dibilang kerjanya  ya gitu-gitu aja. (suer ndak ada maksud lain)

Kembali ke pendapatan sales, disini sangat berpeluang sekali untuk mengatur pendapatan atau gaji yang diterima setiap bulannya.

Lah kok bisa? Namanya juga sales (kalo diindonesiakan adalah penjual) ya tergantung sama untung yang diterima dari produk yang dijual.

Boleh kan dikatakan kalo ingin gaji besar atau banyak ya harus melakukan penjualan dengan jumlah yang banyak sehingga untuk di tiap-tiap produk yang terjual bisa terkumpul banyak.

Boleh dikatakan juga sebaliknya, jika ingin gaji kecil atau sedikit ya jualannya otomatis sedikit saja.

darisini boleh kan dikatakan kalo gaji atau pendapatan seorang sales benar-benar bisa diatur sendiri oleh pribadi sales sendiri-sendiri.

Dan darisini juga sugimasihada tidak terkejut jikalau ada seorang yang profesinya sebagai sales salah satu produk apapun bentuknya menerima pendapatan atau gaji setiap bulannya melebihi dari karyawan atau pegawai negeri bahkan bisa menabung untuk keperluan masa depannya.

Monggo diitung aja sendiri pendapatan rulud yang tidak berubah-ubah atau tetap karena tidak bisa diatur sendiri setiap bulan menerima pendapatan dengan jumlah yang sama dengan kegiatan rulud kerja yang bisa kerja nyantai atau kerja berat juga sesuai kondisi serta ada perubahan peningkatan gaji mungkin setiap setahun sekali mengikuti kebijakan pemerintah bisa ditabung berapa banyak.

Nah, disinilah keistimewaan profesi sales (penjual) produk apapun yang bisa mengatur sendiri pendapatan atau gaji yang akan diterima setiap bulannya dan bisa mengatur sendiri berapa jumlah yang akan ditabung untuk keperluan masadepannya.

Tanpa ada maksud merendahkandan meremehkan profesi lainnya hanya sharing saja, monggo yang ingin sharing tentang pendapatan atau seputaran gaji sales sila isi komentarnya…

Iklan

11 tanggapan untuk “(Sales) adalah profesi dengan pendapatan gaji yang bisa diatur sendiri…

  1. sebenarnya hanya ada dua pekerjaan di dunia : kalo gak pembeli ya penjual.
    sejak jadi penerjemah aku dah nyadar profesi ini sales, ya nawarin jasa penerjemahan, lainnya juga gitu siy, setinggi n sekeren apa juga sebutan jabatannya, ujung2nya ya sales atau buyer

    *mari kelebon ledom rodo lempeng thithik pikirane mangkane iso komen ngono 😆

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s