Mengintip keseriusan Yamaha seputaran pelayanan pelanggan ketika men-support Event Adira

mungkin sudah tahu bahwasannya AHM (Honda) meraih penghargaan untuk perusahaan dengan pelayanan pelanggan terbaik di industri kendaraan roda dua yakni Service Quality (SQ) Award 2013 dengan masuk kategori Diamond…

disinilah kualitas pelayanan terhadap pelanggan menjadi tolok ukur kesuksesan sebuah perusahaan untuk memanjakan dan menggaet hati konsumennya agar tidak berpaling ke lain hati (merk)….

berhubungan dengan hal tersebut diatas sugimasihada mengintip keseriusan Yamaha akan pelayanan pelanggan kemarin ketika turut mensuport Event Adira, akankah Yamaha menerima penghargaan yang sama untuk tahun kedepan? , yaaah kalo serius diterapakan dari bawah tidak menutup kesempatan laah…jempol lima buat Yamaha…

ADIRA GREBEK 100 DESA
ADIRA GREBEK 100 DESA

adalah Event Adira Grebek Pasar, dilaksanakan sabtu 15 Juni 2013 di desa Donowarih, Karangploso, kabupaten Malang, yakni sebuah desa yang berbatasan langsung bengan Bumiaji Batu yang bisa ditemukan ketika melewati jalur baypass menuju Batu lewat pertigaan Karangploso lurus jika dari arah Karanglo yang nanti akhirnya bertemu jalur menuju pertigaan jalan raya Pandanrejo kota Batu…

langsung simak yuk melalui gambar sejauh mana Yamaha serius memanjakan, menangani dan menjaga kualitas pelayanan terhadap pelanggan setianya…

Tenda Display dan Service Yamaha
Tenda Display dan Service Yamaha
Area Service Yamaha
Area Service Yamaha

keseriusan Yamaha akan kualitas palayanan sangat terlihat sekali di area service ini, tidak memandang besar kecilnya Event, Yamaha selalu serius dalam hal ini…area service sangat terlihat rapi, berkualitas dan luengkap seperti Bengkel Resmi Yamha pindah ke tengah tengah lapangan dimana Event berlangsung….

Semua Alat Service Yamaha berfungsi Maksimal
Semua Alat Service Yamaha berfungsi Maksimal

kalo semua konsumen Yamaha pada tahu begini keadaan Bengkel sementara Yamaha pasti akan semakin yakin untuk memeriksakan kendaraanya, apalagi Gratis…helah bengkel Tenda aja dah Kayak Bengkel Resmi Yamaha ajaa kiiy…mantaaab

yang lain gimana? monggo ngikutin ajaa dan ambil baiknya daah, karena dengan keseriusan hasilnya akan lebih maksimal dan pasti hasilnya akan sangat berbeda dengan hal-hal yang biasa dilakukan dulunya yang dengan setengah-setengah…semoga berguna…

monggo yang ingin memaki dan suka hati, sila isi komentarnya…

12 tanggapan untuk “Mengintip keseriusan Yamaha seputaran pelayanan pelanggan ketika men-support Event Adira

  1. ane jg pernah service vixion gratis saat even,..memang komplit persis seperti di bengkelnya 😀

    Suka

Tinggalkan Balasan ke potretbikers Batalkan balasan